BidangUsaha

Lowongan Customer ServiceOperationsSeaBank di SeaBank Indonesia Jakarta, DKI Jakarta

SeaBank Indonesia
Published 7 hours ago | 1 Pageview

Perusahaan SeaBank Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Service (Bintaro), Operations, SeaBank di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan SeaBank Indonesia sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:SeaBank Indonesia
Posisi:Customer ServiceOperationsSeaBank
Wilayah:DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan
Industri:Information and Internet, Technology

Deskripsi Lowongan

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan layanan kepada pelanggan seperti:
    • Memberikan informasi produk dan layanan bank;
    • Menindaklanjuti dan menyelesaikan keluhan pelanggan;
    • Melakukan semua kegiatan yang menjadi kewenangan Otoritas Layanan Pelanggan Kartu ATM Otomatis.
  • Menjalankan Cross Selling produk Bank.
  • Melakukan manajemen arsip.
  • Menangani keluhan dari pelanggan dan membuat rekapitulasi keluhan pelanggan dalam bentuk Microsoft Excel.
  • Mengidentifikasi dan mengurangi potensi risiko, terutama Risiko Operasional pada setiap transaksi yang dilakukan di Layanan Pelanggan.
  • Melakukan Customer Due Diligence untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang data pelanggan.
  • Melakukan Enhanced Due Diligence kepada pelanggan berisiko tinggi.
  • Menerapkan operasi Pembayaran menggunakan Kartu.

Persyaratan

  • Minimal Sarjana dari semua jurusan.
  • Setidaknya 1 (satu) tahun pengalaman di bidang terkait.
  • Mahir menggunakan Excel dan dapat mengoperasikan Microsoft Office & PowerPoint.
  • Berorientasi pada pelanggan.
  • Penempatan Bintaro.

Posisi: Customer Service (Bintaro), Operations, SeaBank

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta
Alamat Lengkap PT. Bank Seabank Indonesia Cabang Jakarta, Gama Tower, Jl. H. R. Rasuna Said No.2 Level GF, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

SeaBank Indonesia

SeaBank Indonesia adalah salah satu bank ternama di Indonesia yang fokus pada inovasi digital. Misi utama SeaBank adalah menyediakan layanan perbankan yang mudah diakses dan mengikuti perkembangan teknologi terkini. Dengan menggunakan teknologi canggih, SeaBank menawarkan layanan perbankan yang cepat, aman, dan hemat biaya. Pelanggan SeaBank dapat mengakses rekening mereka melalui aplikasi mobile banking yang user-friendly, melakukan transaksi non-tunai, pembayaran online, serta menikmati layanan lengkap seperti pinjaman, investasi, dan layanan nasabah lainnya. SeaBank Indonesia menjadi solusi modern bagi mereka yang ingin mengelola keuangan dengan praktis dan efisien.