Lowongan Relationship Manager, Priority di Standard Chartered Bank Lannyna, Papua Pegunungan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Standard Chartered Bank membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Relationship Manager, Priority di wilayah Papua Pegunungan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales and Business Development dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 5.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Standard Chartered Bank sendiri bergerak dibidang Banking yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Standard Chartered Bank |
Posisi: | Relationship Manager, Priority |
Wilayah: | Lannyna - Papua Pegunungan, Papua Pegunungan |
Keahlian: | Sales and Business Development |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.100.000 - Rp. 5.600.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Banking |
Deskripsi Lowongan
Posisi ini memberikan kesempatan kepada Anda untuk bergabung dengan tim kami sebagai Relationship Manager, Priority di Standard Chartered Bank. Sebagai Relationship Manager, Anda akan menjadi jembatan antara bank dan pelanggan kami yang berstatus prioritas.
Tugas Anda meliputi:
- Membangun dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan prioritas
- Menyediakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan
- Menawarkan produk dan layanan yang relevan dengan peningkatan portofolio pelanggan
- Mengidentifikasi peluang cross-selling dan up-selling kepada pelanggan
- Mengelola transaksi perbankan pelanggan
Kami mencari kandidat yang memiliki kualifikasi berikut:
- Pengalaman dalam industri perbankan atau bidang terkait selama minimal 3 tahun
- Kemampuan komunikasi yang baik dan orientasi pelayanan pelanggan
- Pemahaman yang mendalam tentang produk dan layanan perbankan
- Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat
- Kemampuan untuk bekerja secara mandiri maupun dalam tim
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.