BidangUsaha

Lowongan Staff Admission & Cashier di Confidential Padang, Sumatera Barat

Confidential
Published 7 hours ago | 1 Pageview

Perusahaan Confidential membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Staff Admission & Cashier di wilayah Sumatera Barat. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Confidential sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Confidential
Posisi:Staff Admission & Cashier
Wilayah:Padang - Sumatera Barat, Sumatera Barat
Edukasi:Menyesuaikan
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan
Industri:Food and Beverage Manufacturing and Food and Beverage Services

Deskripsi Lowongan

Tanggung Jawab:

  • Menangani transaksi dengan pelanggan
  • Mengumpulkan, memproses, dan mendapatkan penerimaan pendapatan dengan laporan yang benar
  • Memproses data realisasi IVF sesuai metode akuntansi
  • Menerima pembayaran tunai dan kredit
  • Pendekatan sopan dalam menyelesaikan keluhan

Persyaratan:

  • Berbahasa Inggris dengan lancar
  • Lulusan Minimal D3 Akuntansi atau Manajemen. Sarjana lebih diutamakan
  • Fresh graduate dipersilakan melamar
  • Berpengalaman sebagai Kasir dan penerimaan di Klinik atau Rumah Sakit adalah keuntungan
  • Mahir dengan Microsoft Office, terutama Ms Excel dan Ms Word
  • Jujur, detail, dan akurat
  • Keterampilan interpersonal, komunikasi, dan koordinasi yang baik
  • Keterampilan pelaporan yang baik
  • Siap ditempatkan di Padang

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Sumatera Barat
Kota Padang
Alamat Lengkap Padang, Padang City, West Sumatra, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Confidential

Perusahaan Confidential adalah sebuah perusahaan yang beroperasi di Indonesia dengan fokus pada menjaga kerahasiaan dan keamanan informasi. Dengan pengalaman yang luas dan tim yang terampil, perusahaan ini telah menjadi mitra terpercaya bagi banyak bisnis di berbagai sektor. Misi utama perusahaan adalah melindungi data sensitif dari pencurian dan penyalahgunaan, serta memastikan keberlanjutan operasional klien dalam menghadapi ancaman keamanan informasi. Dengan solusi keamanan yang inovatif, perusahaan Confidential memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi klien mereka. Dalam dunia yang semakin serba terhubung ini, perusahaan Confidential siap membantu bisnis mempertahankan rahasia mereka untuk menghadapi tantangan masa depan.