BidangUsaha

Lowongan Customer Support di Advotics – Supply Chain SaaS Palembang, Sumatera Selatan

Advotics - Supply Chain SaaS
Published 12 months ago | 285 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Advotics - Supply Chain SaaS membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Support di wilayah Sumatera Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Advotics - Supply Chain SaaS sendiri bergerak dibidang IT Services and IT Consulting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Advotics – Supply Chain SaaS
Posisi:Customer Support
Wilayah:Palembang - Sumatera Selatan, Sumatera Selatan
Keahlian:Other
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:IT Services and IT Consulting

Deskripsi Lowongan

Deskripsi Perusahaan

Advotics adalah penyedia Cloud Digitalization SaaS. Advotics memperkenalkan platform cloud untuk mendigitalkan tenaga kerja, jaringan bisnis, aset fisik, dan produk, dengan tujuan utama mengubah data dari aktivitas kerja & perdagangan offline menjadi metrik yang membantu manajemen dalam membuat keputusan bisnis penting seperti penetrasi penjualan, produktivitas, dan strategi eksekusi ritel. Inovasi ada dalam dna kami dan kami sedang mencari orang-orang terbaik untuk mengembangkan software kelas dunia yang akan berdampak pada kehidupan banyak pelanggan kami.

Tim kami terdiri dari veteran software dari Amazon.com yang berbasis di Seattle, seorang pemimpin proyek dari Boston Consulting Group, Ph.D. dari MIT di bidang Teknik Mekanik, dan insinyur perangkat lunak lulusan universitas terkemuka di Indonesia. Anda akan belajar dari yang terbaik dan menyumbang sejarah dalam industri teknologi Indonesia. “Membawa visibilitas ke semua aktivitas offline Anda.”

Deskripsi Pekerjaan

  • Terlibat dalam tim operasi produk untuk mendukung pelanggan dalam onboarding dan aktivasi, implementasi layanan, serta dukungan pelanggan setelah implementasi
  • Menangani dan menanggapi pertanyaan pelanggan. Jika pertanyaan atau masalah tidak dapat segera diselesaikan, pertanyaan tersebut akan diserahkan kepada tim rekayasa
  • Mendokumentasikan pertanyaan atau masalah pelanggan untuk tujuan pelacakan dan perbaikan
  • Bekerja sama dan berkolaborasi secara erat dengan tim produk untuk umpan balik perbaikan produk
  • Menyelesaikan masalah produk atau layanan dengan memperjelas keluhan pelanggan, menentukan penyebab masalah, memilih & menjelaskan solusi terbaik untuk memecahkan masalah, dan akhirnya melakukan tindak lanjut untuk memastikan resolusi

Kualifikasi

  • Sarjana di bidang teknik adalah setidaknya yang dibutuhkan
  • Pengalaman dalam produk perangkat lunak adalah mutlak
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tertulis yang solid
  • Ketergantungan terhadap kepuasan pelanggan
  • Nyaman bekerja di lingkungan yang kompleks dan cepat
  • Kemampuan dokumentasi, mendengarkan, dan merespons pelanggan dengan baik

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Advotics – Supply Chain SaaS

Advotics adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang menyediakan solusi Supply Chain SaaS (Software as a Service) di Indonesia. Mereka menyediakan platform yang memungkinkan perusahaan mengelola rantai pasok secara efisien, mulai dari pengelolaan persediaan, produksi, distribusi, hingga analisis data. Dengan menggunakan teknologi 4.0, Advotics membantu meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam operasional bisnis. Dengan solusi mereka, perusahaan dapat mengoptimalkan persediaan, mengurangi biaya operasional, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Advotics juga menyediakan analisis data real-time yang mendukung pengambilan keputusan yang tepat dan strategis. Sebagai perusahaan inovatif dalam industri teknologi, Advotics bertujuan untuk memberikan solusi SCM yang modern dan terdepan untuk perusahaan di Indonesia.