Lowongan Client Partnership Yogyakarta di MyRobin.ID Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan MyRobin.ID membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Client Partnership Yogyakarta di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 5.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan MyRobin.ID sendiri bergerak dibidang Human Resources Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | MyRobin.ID |
Posisi: | Client Partnership Yogyakarta |
Wilayah: | Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.100.000 - Rp. 5.600.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Human Resources Services |
Deskripsi Lowongan
MyRobin.ID adalah perusahaan berbasis di Indonesia yang menyediakan tenaga kerja yang dapat dipanggil, dipilih, dan fleksibel dalam waktu 24 jam bagi bisnis. Kami memiliki komunitas lebih dari 2,6 juta pekerja, menyediakan kepercayaan, komitmen, dan fleksibilitas untuk bisnis di era “The New Normal”. Platform kami menawarkan pinjaman gaji untuk meningkatkan retensi dan kepuasan, mengakomodasi berbagai peran, mulai dari logistik, gudang, dan telesales, hingga layanan pelanggan, F&B, dan perhotelan. MyRobin.ID adalah bagian dari BetterPlace, yang merupakan platform human capital SaaS terbesar di Asia, melayani lebih dari 1500 bisnis dan mengoperasikan di 500 lokasi di India, APAC, dan wilayah GCC.
Deskripsi Pekerjaan:
- Menjadi titik kontak utama antara klien kunci dan tim internal.
- Mengembangkan pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan persyaratan klien kunci serta menyiapkan solusi yang disesuaikan.
- Menegosiasikan kontrak dengan klien kunci dan memenuhi tenggat waktu yang ditetapkan untuk mencapai tujuan jangka panjang setiap klien.
- Menyusun laporan mengenai perkembangan, tujuan, dan perkiraan akun untuk tim akun. Memastikan bahwa layanan yang tepat disampaikan kepada pelanggan tepat waktu.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.