Lowongan Acquisition Support Coordinator di PT. Swakarya Insan Mandiri Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan PT. Swakarya Insan Mandiri yang berlokasi di wilayah Banjarmasin. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Acquisition Support Coordinator yang tersedia.
Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.
Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif, anda dapat menegosiasinya saat wawancara. Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.
Perusahaan PT. Swakarya Insan Mandiri bergerak di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.
Informasi Lowongan
| Perusahaan: | PT. Swakarya Insan Mandiri |
| Posisi: | Acquisition Support Coordinator |
| Wilayah: | Banjarmasin - Kalimantan Selatan, Kalimantan Selatan |
| Edukasi: | Menyesuaikan |
| Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 9.000.000 per Bulan |
| Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Tentang Tim:
Kami merupakan tim Akuisisi Pedagang yang bertanggung jawab untuk menarik pedagang agar bergabung dengan produk perusahaan kami.
Tujuan Utama:
- Melakukan pendekatan dan penawaran kepada merchant.
- Menangani permasalahan dan keluhan dari merchant dengan baik.
- Meningkatkan pendapatan merchant melalui kolaborasi yang efektif.
- Melakukan kunjungan rutin ke merchant yang berada di wilayah Banjarmasin.
Pengalaman dan Kriteria:
- Pria/Wanita, berusia maksimal 30 tahun.
- Pendidikan minimal D3 dengan pengalaman kerja di bidang Sales minimal 1 tahun.
- Mempunyai kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Peningkatan jaringan profesional
- Keseimbangan kerja dan kehidupan
- Pelatihan profesional
- Pengakuan dan penghargaan kinerja
- Pengembangan keterampilan
- Lingkungan kerja yang kolaboratif
- Pengalaman kerja yang berharga
- Akses ke teknologi terbaru
- Kesempatan untuk naik jabatan
- Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis
Syarat Melamar Lainnya
- Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
- Pendidikan Minimal SMA/SMK
- Usia Minimum 17 Tahun
- Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
- Fisik dan Rohani Sehat
- Dapat Bekerja dalam Tim
- Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan
- Berpengalaman di Bidang Terkait (diutamakan)
Alamat Perusahaan
| Provinsi | Kalimantan Selatan |
| Kota | Banjarmasin |
| Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.
