BidangUsaha

Lowongan Televerifikasi Akulaku (Yogyakarta) di PT. Global Alih Daya Yogyakarta, Yogyakarta

PT. Global Alih Daya company icon
Published 5 months ago | 25 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan PT. Global Alih Daya di wilayah Yogyakarta. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Televerifikasi Akulaku (Yogyakarta) yang kami tawarkan.

Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar {salary}. Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.

Perusahaan PT. Global Alih Daya beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Global Alih Daya
Posisi:Televerifikasi Akulaku (Yogyakarta)
Wilayah:Yogyakarta, Yogyakarta - Yogyakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

PT. Global Alih Daya membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung sebagai Televerifikasi di Yogyakarta. Tugas utama Anda adalah melakukan validasi data nasabah, mengumpulkan informasi dan dokumen pendukung, serta memastikan kualitas hasil verifikasi data yang dilakukan.

Kualifikasi yang dibutuhkan:

  • Pendidikan minimal D3/S1 dari berbagai jurusan.
  • Punya pengalaman di bidang KYC, Verifikasi Telepon, Analis Kredit, atau Layanan Pelanggan.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, teliti, dan cepat belajar.
  • Disiplin, jujur, bertanggung jawab, serta memiliki sikap inovatif dan kreatif.
  • Bersedia bekerja dalam sistem shifting.

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Tenggat Lamaran: 09 Juli 2025

Tanggal Mulai yang Diharapkan: 14 Juli 2025

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan kerja yang kolaboratif
  • Pelatihan profesional
  • Kesempatan untuk naik jabatan
  • Akses ke teknologi terbaru
  • Pengembangan keterampilan
  • Pengakuan dan penghargaan kinerja
  • Peningkatan jaringan profesional
  • Pengalaman kerja yang berharga
  • Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis
  • Keseimbangan kerja dan kehidupan

Syarat Melamar Lainnya

  • Berpengalaman di Bidang Terkait (diutamakan)
  • Dapat Bekerja dalam Tim
  • Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
  • Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan

Alamat Perusahaan

Provinsi Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.