Lowongan Merchandise Admin di PT Pandam Adiwastra Janaloka Yogyakarta, Yogyakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan PT Pandam Adiwastra Janaloka yang berlokasi di wilayah Yogyakarta. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Merchandise Admin yang tersedia.
Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.
Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif, anda dapat menegosiasinya saat wawancara. Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.
Perusahaan PT Pandam Adiwastra Janaloka bergerak di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.
Informasi Lowongan
| Perusahaan: | PT Pandam Adiwastra Janaloka |
| Posisi: | Merchandise Admin |
| Wilayah: | Yogyakarta, Yogyakarta - Yogyakarta |
| Edukasi: | Menyesuaikan |
| Gaji: | Rp. 4.500.000 - per Bulan |
| Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
PT Pandam Adiwastra Janaloka membuka kesempatan menarik bagi Anda untuk bergabung sebagai Merchandise Admin. Dalam posisi ini, Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola data dan administrasi terkait barang dagangan perusahaan. Tugas utama meliputi pengelolaan database produk, serta memastikan akurasi informasi mengenai produk, stok, dan harga.
Anda akan bekerja sama dengan tim purchasing dan gudang untuk memastikan ketersediaan stok yang diperlukan, serta menyusun laporan performa produk. Selain itu, posisi ini juga mencakup administrasi yang berkaitan dengan pemasok dan vendor.
Jika Anda memiliki kemampuan organisasi yang baik dan berkeinginan untuk terlibat dalam proses merchandising, kami sangat mendorong Anda untuk melamar!
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Pelatihan profesional
- Pengembangan keterampilan
- Kesempatan untuk naik jabatan
- Lingkungan kerja yang kolaboratif
- Pengalaman kerja yang berharga
- Pengakuan dan penghargaan kinerja
- Peningkatan jaringan profesional
- Keseimbangan kerja dan kehidupan
- Akses ke teknologi terbaru
- Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia Minimum 17 Tahun
- Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
- Berpengalaman di Bidang Terkait (diutamakan)
- Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Pendidikan Minimal SMA/SMK
- Dapat Bekerja dalam Tim
- Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
- Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan
Alamat Perusahaan
| Provinsi | Yogyakarta |
| Kota | Yogyakarta |
| Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.
