Lowongan Field Inventory & Merchandising Officer di PT Tata Asri Sekawan (Leoni) Gianyar, Bali
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Tata Asri Sekawan (Leoni) membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Field Inventory & Merchandising Officer di wilayah Gianyar. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.
Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.
Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif, anda dapat menegosiasinya saat wawancara. Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.
Perusahaan PT Tata Asri Sekawan (Leoni) beroperasi di bidang sesuai perusahaan, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.
Informasi Lowongan
| Perusahaan: | PT Tata Asri Sekawan (Leoni) |
| Posisi: | Field Inventory & Merchandising Officer |
| Wilayah: | Bali, Gianyar - Bali |
| Edukasi: | Menyesuaikan |
| Gaji: | Rp. 2.400.000 - Rp. 8.300.000 per Bulan |
| Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
PT Tata Asri Sekawan (Leoni) membuka peluang bagi Anda untuk bergabung sebagai Field Inventory & Merchandising Officer. Dalam posisi ini, Anda akan bertanggung jawab untuk:
- Mengunjungi Poin Penjualan (POS) Leoni secara berkala.
- Mencatat dan melaporkan jumlah stok serta alat promosi yang tersedia.
- Merawat dan menjaga kebersihan freezer yang digunakan.
- Menata stok dan melakukan Stock Opname secara rutin.
Persyaratan yang dibutuhkan:
- Pria dengan pengalaman minimal 1 tahun di bidang terkait.
- Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi.
- Teliti, cekatan, serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
Keuntungan yang ditawarkan:
- Gaji yang kompetitif, jaminan BPJS, dan tunjangan kendaraan.
- Lingkungan kerja yang dinamis serta kesempatan untuk pengembangan karir.
“Pihak HiredToday.com dan perusahaan tidak akan meminta biaya dalam bentuk apapun selama proses rekrutmen.”
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Keseimbangan kerja dan kehidupan
- Pengakuan dan penghargaan kinerja
- Pelatihan profesional
- Pengalaman kerja yang berharga
- Pengembangan keterampilan
- Peningkatan jaringan profesional
- Lingkungan kerja yang kolaboratif
- Kesempatan untuk naik jabatan
- Akses ke teknologi terbaru
- Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia Minimum 17 Tahun
- Pendidikan Minimal SMA/SMK
- Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
- Berpengalaman di Bidang Terkait (diutamakan)
- Dapat Bekerja dalam Tim
- Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
- Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan
Alamat Perusahaan
| Provinsi | Bali |
| Kota | Gianyar |
| Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.
