BidangUsaha

Lowongan Staff IT Project & Analyst di Bank Bumi Arta Jakarta, Jakarta

Bank Bumi Arta company logo
Published 4 months ago | 24 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Kami memiliki kesempatan pekerjaan menarik untuk Anda di perusahaan Bank Bumi Arta di wilayah Jakarta. Saat ini, kami membuka lowongan untuk posisi Staff IT Project & Analyst dengan jenis pekerjaan Full-time.

Kami mencari individu yang memiliki keahlian di bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Kami mengutamakan kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar {salary}. Namun, jumlah gaji ini dapat berubah sesuai kebijakan perusahaan.

Perusahaan kami bergerak di bidang sesuai perusahaan. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan segera mengajukan lamaran kepada kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Bank Bumi Arta
Posisi:Staff IT Project & Analyst
Wilayah:Jakarta, Jakarta - Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Kode Lowongan: ITPA

Status: Penuh Waktu

Tanggal Posting: 08 April 2022

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menganalisis kebutuhan perangkat lunak.
  • Merencanakan, mendokumentasikan, serta mengontrol dan memantau proyek.

Persyaratan:

  • Pria/Wanita, usia maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 di bidang IT/SI dengan IPK minimal 2.75.
  • Memiliki kepribadian yang baik, motivasi tinggi, serta mampu bekerja dalam tim maupun secara mandiri.
  • Kemampuan dalam SQL Server, PostgreSQL, atau Oracle akan menjadi nilai tambah.
  • Jujur dan mampu bekerja di bawah tekanan.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis
  • Pengembangan keterampilan
  • Keseimbangan kerja dan kehidupan
  • Akses ke teknologi terbaru
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif
  • Pelatihan profesional
  • Peningkatan jaringan profesional
  • Kesempatan untuk naik jabatan
  • Pengakuan dan penghargaan kinerja
  • Pengalaman kerja yang berharga

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
  • Berpengalaman di Bidang Terkait (diutamakan)
  • Dapat Bekerja dalam Tim
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
  • Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan

Alamat Perusahaan

Provinsi Jakarta
Kota Jakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Bank Bumi Arta

Bank Bumi Arta adalah lembaga keuangan yang beroperasi di Indonesia, didirikan untuk menyediakan layanan perbankan yang berkualitas. Dengan komitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, Bank Bumi Arta menawarkan berbagai produk dan layanan, termasuk tabungan, deposito, kredit, dan layanan perbankan digital. Perusahaan ini fokus pada pelayanan pelanggan yang optimal dan inovasi dalam teknologi perbankan. Melalui jaringan cabang yang luas, Bank Bumi Arta bertujuan untuk memberikan akses mudah bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka.