BidangUsaha

Lowongan Guest Service Supervisor di Sheraton Hotels & Resorts Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat

Sheraton Hotels & Resorts
Published 12 months ago | 161 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Sheraton Hotels & Resorts membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Supervisor-Guest Service di wilayah Nusa Tenggara Barat. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Sheraton Hotels & Resorts sendiri bergerak dibidang Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Sheraton Hotels & Resorts
Posisi:Guest Service Supervisor
Wilayah:Nusa Tenggara Barat, Sumbawa Besar - Nusa Tenggara Barat
Keahlian:Other
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Hospitality

Deskripsi Lowongan

Dalam peran Supervisor-Guest Service, Anda akan bertanggung jawab untuk memverifikasi identitas tamu, metode pembayaran, menetapkan kamar tamu, dan mengeluarkan/menyerahkan kunci kamar tamu, serta menangani semua prosedur check-in tamu. Anda akan membuat file yang akurat untuk setiap tamu berdasarkan permintaan mereka. Anda akan memasukkan informasi “Marriott Rewards”. Memastikan harga kamar sesuai dengan harga pasar dan mencatat pengecualian-pengecualian tertentu. Mengumpulkan biaya kamar jaminan sebelum menyerahkan kunci kamar tamu dan memverifikasi/adjustment tagihan. Mengatur dan memeriksa laporan/harian/harian emergency checklist. Melakukan shift dan laporan penyelesaian. Memberikan petunjuk arah dan informasi hotel kepada tamu. Memenuhi permintaan tamu dan menghubungi staf terkait jika perlu. Mengikuti untuk memastikan kepuasan permintaan tamu. Menangani berbagai jenis pembayaran, kupon, pengeluaran, dan biaya. Menyelesaikan dan menyimpan kwitansi. Menghitung dan mencatat kas di kasir setiap shift. Mencapai persetujuan manual dan mengikuti semua prosedur akuntansi. Melaporkan setiap kehilangan tamu kepada departemen keamanan/pencegahan kerugian. Membantu manajemen dalam pelatihan, pengevaluasian, arahan, motivasi, dan pembinaan staf; memulai model, dan menjadi kontak pertama dalam proses penanganan diskriminasi dan kebijakan pintu terbuka yang adil. Mengembangkan/mempertahankan hubungan kerja yang positif; mendukung tim dalam mencapai tujuan bersama; mendengarkan dan memberikan tanggapan yang tepat terhadap masalah staf.

Persyaratan:

  • Mematuhi kebijakan dan prosedur perusahaan;
  • Melaporkan kecelakaan, cedera, dan kondisi kerja yang tidak aman kepada manajer;
  • Menyelesaikan pelatihan dan sertifikasi keselamatan;
  • Menjaga tampilan pribadi yang rapi dan profesional;
  • Menjaga kerahasiaan informasi yang bersifat pribadi;
  • Melindungi aset perusahaan.

Kualifikasi:

  • Menyambut dan mengucapkan terima kasih kepada tamu;
  • Mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan layanan tamu;
  • Membantu tamu yang memiliki kebutuhan khusus;
  • Menghargai apresiasi tulus tamu.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Nusa Tenggara Barat
Kota Sumbawa Besar
Alamat Lengkap Kaloka Airport Hotel, Jl. Garuda No.44, Lempeh, Sumbawa, Sumbawa Regency, West Nusa Tenggara 84312, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Sheraton Hotels & Resorts

Industri: Hospitality

Sheraton Hotels & Resorts adalah salah satu merek hotel global terkemuka yang hadir di Indonesia. Dikenal karena pelayanan yang ramah dan kualitas yang prima, Sheraton menyediakan pengalaman menginap yang mewah dan memuaskan bagi tamu-tamu di seluruh dunia. Dengan lokasi strategis di pusat-pusat kota dan resor pemandangan yang indah, Sheraton Hotels & Resorts menyediakan fasilitas modern, ruang pertemuan yang luas, dan beragam restoran yang menawarkan hidangan lezat dari seluruh dunia. Mengutamakan kenyamanan dan kepuasan tamu, Sheraton Hotels & Resorts menjadi pilihan ideal bagi wisatawan dan pengunjung yang mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan di Indonesia.