BidangUsaha

Lowongan Executive Sales Marketing Assistant Manager di PT. Techno Wood Indonesia DKI Jakarta,

PT. Techno Wood Indonesia
Published 9 months ago | 135 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT. Techno Wood Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Executive Sales Marketing Assistant Manager di wilayah . Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales B2B dengan pengalaman Manager / Assistant Manager, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT. Techno Wood Indonesia sendiri bergerak dibidang Manufakturing Umum yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Techno Wood Indonesia
Posisi:Executive Sales Marketing Assistant Manager
Wilayah:DKI Jakarta
Edukasi:S1
Keahlian:Sales B2B
Tingkatan:Manager / Assistant Manager
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 7.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Contract
Industri:Manufakturing Umum

Deskripsi Lowongan

Kami sedang mencari kandidat yang berkompeten untuk mengisi posisi Executive Sales Marketing Assistant Manager di perusahaan kami, PT. Techno Wood Indonesia.

Tanggung jawab dan tugas utama Anda termasuk membantu manajer dalam mengembangkan dan melaksanakan strategi penjualan dan pemasaran perusahaan.

Anda akan bertanggung jawab dalam merencanakan, mengkoordinasikan, dan melaksanakan kegiatan penjualan, termasuk mengidentifikasi peluang baru, mengelola hubungan dengan klien, dan memantau perkembangan penjualan.

Peran ini juga melibatkan dukungan administratif, seperti membantu dalam penyusunan laporan penjualan, mengelola database pelanggan, dan mengkoordinasikan kegiatan promosi dan iklan.

Kandidat ideal untuk posisi ini harus memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam bidang penjualan dan pemasaran, kemampuan interpersonal yang baik, serta kemampuan untuk bekerja dalam tim. Kemampuan komunikasi yang baik dan pemahaman yang kuat tentang industri kami juga sangat dihargai.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Kota DKI Jakarta
Alamat Lengkap PT Techno Wood Indonesia, Kawasan Industri INDOTAISEI Sector 1 A, Blok K-5A, Kalihurip, Kec. Cikampek, Karawang, Jawa Barat 41373, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT. Techno Wood Indonesia

Industri: Manufakturing Umum

PT. Techno Wood Indonesia didirikan pada bulan Agustus 200 di Indotaisei Industrial Estate, Cikampek-Karawang, Jawa Barat, Indonesia, yang merupakan anak perusahaan dari AICA Kogyo Co., Ltd. Jepang yang bergerak dalam produksi poliester dekoratif di Indonesia dengan standar JAS yang merupakan standarisasi kualitas produk Jepang. Pasar penjualan terbesar adalah ekspor ke Jepang, namun untuk awal tahun 2021, perusahaan mulai fokus mengenalkan produk di pasar lokal. Ada dua jenis produk yang dipasarkan di pasar lokal, yaitu Decorpoly dan Decorpost. DECORPOLY (Poliester dekoratif) Produk ini biasanya disebut sebagai “poly board” atau hanya “poly”, panel dasar yang digunakan adalah HMR dan juga bisa menggunakan panel lain seperti plywood dan MDF, produk ini dapat menjadi alternatif untuk pembuatan komponen interior (lemari, kabinet, set dapur, dll.). DECORPOST (Dekoratif postforming) Produk ini melaminasi memastikan desain permukaan tidak terbatas hanya pada tepi lurus. Laminasi ini dibuat untuk digunakan pada permukaan dengan pilihan profil belokan tertentu. Hasil laminasi postforming akan tampak indah dengan menghilangkan sambungan pada belokan panel untuk tampilan yang lebih halus dan bebas tepi, produk ini dapat diaplikasikan pada meja kasir, panel pintu, panel dinding, dan lain-lain. Kami percaya bahwa keberhasilan saling mendukung merupakan bagian paling penting dalam mencapai kesejahteraan di tempat kerja. Di mana pun karyawan ditempatkan, kami selalu berusaha memberikan lingkungan yang kondusif agar karyawan dapat menjadi yang terbaik dengan lingkungan kerja yang aman dan nyaman, upah yang layak, perlindungan sosial, dan penghormatan terhadap kehidupan profesional/pribadi yang seimbang. Kami berkomitmen untuk memberikan pengembangan pribadi dan profesional bagi semua karyawan.