BidangUsaha

Lowongan Account Officer di PT BPR Restu Artha Makmur Gresik, Jawa Timur

PT BPR Restu Artha Makmur
Published 12 months ago | 257 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT BPR Restu Artha Makmur membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Account Officer di wilayah Jawa Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Accounting/Auditing and Finance dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan PT BPR Restu Artha Makmur sendiri bergerak dibidang Banking and Financial Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT BPR Restu Artha Makmur
Posisi:Account Officer
Wilayah:Gresik - Jawa Timur, Jawa Timur
Keahlian:Accounting/Auditing and Finance
Tingkatan:Entry level
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Banking and Financial Services

Deskripsi Lowongan

BPR Restu Artha Makmur adalah salah satu lembaga keuangan terkemuka yang berpusat di Kota Semarang. BPR Restu Artha Makmur menyediakan beragam jasa dan layanan perbankan, dengan produk utama yaitu kredit, tabungan, dan deposito berjangka. Kantor-kantor BPR Restu Artha Makmur tersebar di berbagai wilayah di Jawa Tengah dan sekitarnya, termasuk Kantor Kas di Arteri Soekarno Hatta.

Sebagai Account Officer, tanggung jawab utama Anda adalah melakukan penjualan produk perbankan kepada nasabah, mengelola hubungan pelanggan, serta mencapai target penjualan yang telah ditetapkan.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT BPR Restu Artha Makmur

PT BPR Restu Artha Makmur adalah sebuah perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang lembaga keuangan, khususnya dalam pemberian pinjaman dan jasa keuangan lainnya. Dengan visi untuk menjadi mitra terpercaya dalam pengembangan ekonomi nasional, PT BPR Restu Artha Makmur memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk dan layanan yang didesain sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial masing-masing individu dan korporasi. Dengan tim yang ahli dan berpengalaman dalam industri ini, PT BPR Restu Artha Makmur dapat memberikan solusi keuangan yang tepat dan efektif. Selain pelayanan kualitas tinggi, PT BPR Restu Artha Makmur juga menempatkan keberlanjutan dan tanggung jawab sosial sebagai prioritas utama. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar melalui berbagai program CSR yang berkelanjutan. Dengan dedikasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik, PT BPR Restu Artha Makmur siap mendampingi dan menjawab kebutuhan keuangan Anda untuk memajukan dan mengembangkan potensi ekonomi Indonesia.