BidangUsaha

Lowongan Admin Helpdesk di PT Akses Mandiri Indonesia Jakarta Raya

PT Akses Mandiri Indonesia
Published 12 months ago | 251 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT Akses Mandiri Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Admin Helpdesk di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Information Technology dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Akses Mandiri Indonesia sendiri bergerak dibidang Security and Investigations yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Akses Mandiri Indonesia
Posisi:Admin Helpdesk
Wilayah:Jakarta Raya
Keahlian:Information Technology
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Security and Investigations

Deskripsi Lowongan

PT Akses Mandiri Indonesia adalah sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 yang bergerak di bidang penyediaan mesin absensi berkualitas dan sistem keamanan yang terjangkau bagi para pelanggan di Indonesia. “Aksesmandiri.id” merupakan platform yang menyediakan mesin kontrol akses dan absensi berkualitas tinggi yang mudah digunakan. “Absendulu.id” adalah solusi kehadiran berbasis perangkat lunak untuk organisasi dalam mengelola kehadiran karyawan mereka.

Jam Kerja: Senin-Jumat (8-17), Sabtu (8-14)

Domicile: Greenlake City, Jakarta Barat.

Kualifikasi:

  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  • Merespon dan menyelesaikan pertanyaan pelanggan melalui telepon, email, dan chat
  • Keterampilan komunikasi dan administrasi yang baik
  • Mampu menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan
  • Bersedia mengunjungi pelanggan jika diperlukan
  • Keterampilan yang diperlukan: Komunikasi, Pelayanan Pelanggan, Administrasi, Ms. Office, Ms. Excel
  • Diutamakan bagi calon yang tidak berada pada posisi manajemen atau supervisor, yang mengkhususkan diri dalam Pelayanan Pelanggan, Telemarketing, atau yang sejenis
  • Dapat bergabung secepatnya

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Wilayah Jakarta Raya
Alamat Lengkap Akses Mandiri ID, Sentra Niaga, Green Lake City Rukan Blok P12, RT.7/RW.8, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Akses Mandiri Indonesia

PT Akses Mandiri Indonesia adalah perusahaan teknologi yang berfokus pada pengembangan solusi akses digital. Kami menyediakan berbagai layanan dalam hal keamanan, verifikasi identitas, dan otentikasi online. Dengan teknologi terdepan kami, PT Akses Mandiri Indonesia membantu perusahaan mencapai tingkat keamanan yang optimal dan merampingkan proses bisnis mereka. Kami percaya bahwa akses digital yang aman dan efisien adalah kunci untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Untuk itu, tim kami yang ahli bekerja keras untuk memberikan solusi yang inovatif dan terpercaya bagi klien kami di seluruh Indonesia.