Lowongan Admin Project di PT Alvindo Catur Sentosa Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Alvindo Catur Sentosa membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Admin Project di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Alvindo Catur Sentosa sendiri bergerak dibidang Chemical Manufacturing, Plastics Manufacturing, & Paper and Forest Product Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Alvindo Catur Sentosa |
Posisi: | Admin Project |
Wilayah: | Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Chemical Manufacturing, Paper and Forest Product Manufacturing, Plastics Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Bermula dari tahun 200 sebagai pemasok umum, ACS telah tumbuh dan berkembang menjadi stockist pipe fittings terdepan yang telah dipercaya oleh perusahaan terkemuka di industri minyak & gas, petrokimia, pertambangan, pembangkit listrik dan industri umum lainnya di Indonesia.
Job Description:
- Membuat dan mempersiapkan quotation, dokumen tender, dan dokumen lainnya yang diperlukan dari inquiry
- Berkoordinasi dengan sales dan memastikan harga dengan benar dan cepat
- Memproses order dan berkoordinasi dengan semua pihak terkait
- Menyediakan report yang berhubungan dengan Sales secara tepat waktu dan benar
- Melakukan data entry ke CRM yang dimiliki oleh Alvindo secara berkala
- Melayani pelanggan dan calon pelanggan dengan sepenuh hati
- Membuat laporan keuangan/reimbursement yang diajukan ke Finance.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.