Lowongan Admin Proyek di PT Studio Artalenta Indonesia Badung, Bali
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Studio Artalenta Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Admin Proyek di wilayah Bali. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Admin Project dengan pengalaman Junior / Entry Level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Studio Artalenta Indonesia sendiri bergerak dibidang Konstruksi / Bangunan / Teknik yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Studio Artalenta Indonesia |
Posisi: | Admin Proyek |
Wilayah: | Badung - Bali, Bali |
Edukasi: | D1, D2, D3, S1, SMK, STM |
Keahlian: | Admin Project |
Tingkatan: | Junior / Entry Level |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 7.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Konstruksi / Bangunan / Teknik |
Deskripsi Lowongan
Tugasnya mendukung seorang eksekutif dalam menghandle segala tugas administrasi seperti data entry, correspondence, filing, dan scheduling appointments dengan cara mengorganisir setiap pekerjaan yang bersifat administrasi dengan kemampuan menyelesaikan masalah administrasi, analisis data, dan penyusunan laporan.
Orang yang menempati posisi ini harus handal dalam mengatasi segala masalah terkait dengan administrasi yang ada di PROYEK & PERUSAHAAN.
Tanggung Jawab Pekerjaan:
– Bertanggung Jawab Atas Dokumen Perusahaan
– Input Data perkebangan proyek bersangkutan. Disini Staf administrasi harus mampu mengedit, mengetik, serta mengoreksi data PROGRESS LAPANGAN. Untuk soal input data, yang perlu dilakukan adalah memasukkan data terkait dengan konsumen dan transaksi dari Supplier maupun toko serta kontraktor.
– Membuat Jadwal
– Arsip Data Setelah berbagai jenis dokumen telah selesai dibuat, maka juga penting untuk mengorganisir data.
– Menyiapkan Keperluan Dinas Jika di perusahaan ada sistem perjalanan dinas untuk MEETING LAPANGAN, maka yang berkewajiban untuk menyiapkan segala keperluan dari akomodasi sampai dengan tiket perjalanan adalah Staf administrasi. Hal ini sangat penting agar alur AGENDA & MEETING bisa teratur.
Keahlian:
1. Pengelolaan Dokumen
2. Pengolahan Data
3. Komunikasi dan Koordinasi
4. Administrasi Pettycash
6. Pengaturan Jadwal
7. Penyediaan Perlengkapan Lapangan & site office
8. Pengelolaan Inventaris
9. Penanganan site meeting
10. Mendukung Proyek Khusus
Kualifikasi:
Pria/wanita
Pendidikan minimal SMA
Fresh graduate silahkan melamar
Waktu Bekerja:
Jam 9-18, senin sampai sabtu
Insentif:
Bonus per proyek tergantung dari skill, kompetensi, dan hasil pekerjaan serta tanggung jawab scope of works terhadap proyek.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | Bali |
Kota | Badung |
Alamat Lengkap | Artalenta Indonesia, Perumahan Umasari, Petitenget St No.06, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung Regency, Bali 80361, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.