Lowongan Administration Officer di Indonesia Stock Exchange Kalimantan Timur, Kalimantan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Indonesia Stock Exchange membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Administration Officer of Representative Office East Kalimantan (Outsource) di wilayah Kalimantan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative, Public Relations, & Strategy/Planning dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Indonesia Stock Exchange sendiri bergerak dibidang Capital Markets and Public Relations and Communications Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Indonesia Stock Exchange |
Posisi: | Administration Officer |
Wilayah: | Kalimantan, Kalimantan Timur - Kalimantan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative, Public Relations, Strategy/Planning |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Capital Markets and Public Relations and Communications Services |
Deskripsi Lowongan
Indonesia Stock Exchange (IDX) merupakan Organisasi Swadaya Regulasi (SRO) yang menyediakan infrastruktur untuk mendukung implementasi perdagangan efek yang tertib, adil, dan efisien serta mudah diakses oleh semua pemangku kepentingan. Visi kami adalah menjadi Bursa Efek yang kompetitif dengan kredibilitas kelas dunia.
Kriteria Khusus:
- D3 atau S1 di bidang Ekonomi atau Administrasi Bisnis (lebih disukai)
- Fresh graduate atau memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun, diutamakan di industri pasar modal khususnya manajemen portofolio
- Keterampilan administrasi yang baik, berorientasi pada detail, tegas, komunikatif
- Mempunyai pengetahuan terkait Pasar Modal
- Pengalaman menggunakan perangkat lunak desain kreatif, seperti Canva, Photoshop, Corel, dll. akan menjadi kelebihan
- Mempunyai kemampuan presentasi yang baik, berbicara di depan umum, dan pelaporan
- Bersedia ditempatkan di Kalimantan Timur
Persyaratan Umum:
- Lulusan universitas terkemuka dengan IPK min. 3.00
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (Bahasa Indonesia & Inggris), baik secara lisan maupun tertulis
- Mampu menggunakan komputer (Microsoft Office)
- Memiliki pengetahuan terkait Pasar Modal akan menjadi kelebihan
- Menjalankan nilai-nilai inti kami Tim kerja, Integritas, Profesionalisme, dan Keunggulan
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.