Lowongan Administrative Assistant di Active Study Palembang, Sumatera Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Active Study membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Administrative Assistant di wilayah Sumatera Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Active Study sendiri bergerak dibidang Law Practice yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Active Study |
Posisi: | Administrative Assistant |
Wilayah: | Palembang - Sumatera Selatan, Sumatera Selatan |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Law Practice |
Deskripsi Lowongan
Bergabunglah dengan tim kami di Active Study di Bali sebagai Administrative Assistant, di mana Anda akan memainkan peran penting dalam mendukung tim Enrolment kami dan memastikan pelaksanaan layanan kami berjalan lancar.
Di dalam peran ini, Anda akan bekerja erat dengan konsultan studi kami, memberikan bantuan penting. Tugas harian Anda akan melibatkan menjaga hubungan dengan klien dan berhubungan dengan mitra penyedia pendidikan kami. Anda juga bertanggung jawab untuk melengkapi formulir pendaftaran dan aplikasi visa atas nama klien kami.
Apa yang kami cari:
- Warga negara Indonesia yang tinggal di Bali.
- Pengalaman sebelumnya sebagai pegawai administrasi, asisten, atau resepsionis.
- Keterampilan berbahasa Inggris lisan dan tulisan yang baik.
- Keterampilan komunikasi yang luar biasa dengan pendekatan berorientasi pada pelanggan.
- Percaya diri dalam menangani email dan panggilan telepon profesional.
- Penguasaan perangkat lunak komputer dasar (Microsoft Office, Google Suite, produk Google, CRM, dll.).
- Pengetahuan tentang proses visa Australia adalah nilai tambah yang berharga.
- Tingkat motivasi yang tinggi dan komitmen untuk tumbuh bersama perusahaan kami.
- Kesiapan untuk melampaui harapan dalam menjalankan peran dan tanggung jawab Anda.
Bergabunglah dengan kami di Bali untuk peran Administratif Assistant yang memuaskan dan menjadi bagian dari tim yang berdedikasi membantu individu mencapai impian mereka dalam belajar di Australia ??
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Sumatera Selatan |
Kota | Palembang |
Alamat Lengkap | XQ83+9R3 Kindergarten (tk) active, Jl. Mataram, Kemas Rindo, Kertapati, Palembang City, South Sumatra 30257, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.