Lowongan Administrative Assistant (Outsourced) di Indonesia Stock Exchange Tanah Laut, Kalimantan Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Indonesia Stock Exchange membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Administrative Assistant (Outsource) di wilayah Kalimantan Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative, Other, & Management dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Indonesia Stock Exchange sendiri bergerak dibidang Capital Markets and Public Relations and Communications Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Indonesia Stock Exchange |
Posisi: | Administrative Assistant (Outsourced) |
Wilayah: | Kalimantan Selatan, Tanah Laut - Kalimantan Selatan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative, Management, Other |
Tingkatan: | Entry level |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Capital Markets and Public Relations and Communications Services |
Deskripsi Lowongan
Indonesia Stock Exchange (IDX) adalah Organisasi Pengatur Sendiri (SRO) yang menyediakan infrastruktur untuk mendukung implementasi perdagangan efek yang tertib, adil, dan efisien serta mudah diakses oleh semua pemangku kepentingan.
Posisi yang tersedia:
- Manajemen sistem administrasi, laporan keuangan, dan tugas sekretaris.
- Penyimpanan data perusahaan, termasuk informasi rahasia.
- Tugas rutin melibatkan penggunaan aplikasi MS Office (Word, Excel, PowerPoint).
- Manajemen korespondensi internal dan eksternal.
- Pelaksanaan acara.
- Tugas rutin yang membutuhkan keterampilan komunikasi yang kuat.
Kriteria Khusus:
- Min. Diploma II di bidang Administrasi Bisnis atau Manajemen Kantor (diutamakan)
- Graduan baru atau pengalaman min. 1-2 tahun, diutamakan dalam industri pasar modal terutama manajemen portofolio
- Keterampilan administrasi yang baik, berorientasi pada detil, tegas, komunikatif
- Mempunyai keterampilan presentasi yang baik, berbicara di depan umum, dan pelaporan
Persyaratan Umum:
- Lulus dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.00
- Memiliki keterampilan komunikasi yang baik (Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris), baik secara lisan maupun tertulis
- Penguasaan komputer (Microsoft Office)
- Memiliki pengetahuan terkait Pasar Modal akan menjadi keuntungan
- Memiliki nilai inti Tim Kerja, Integritas, Profesionalisme, dan Pelayanan Terbaik
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.