Lowongan Administrative Billing di EY Gambir, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan EY membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Administrative Billing di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Accounting/Auditing and Finance dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan EY sendiri bergerak dibidang Professional Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | EY |
Posisi: | Administrative Billing |
Wilayah: | DKI Jakarta, Gambir - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Accounting/Auditing and Finance |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Professional Services |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan:
- Membantu dalam proses persiapan tagihan harian dan bulanan sesuai permintaan pengguna;
- Memberikan dukungan, menjaga komunikasi, dan memberi pembaruan kepada berbagai pengguna tentang kemajuan untuk eksekusi yang akurat dan tepat waktu;
- Mengumpulkan dan meninjau informasi akun dari berbagai sumber untuk memelihara catatan yang akurat terkait penagihan;
- Bekerja sama dengan Tim Keuangan untuk masalah terkait penagihan dan berkoordinasi untuk memastikan persyaratan terpenuhi.
Persyaratan:
- Minimal lulusan D3 Administrasi Bisnis/Akuntansi, dengan IPK minimal 3.00 atau setara;
- Mampu bekerja efektif di bawah tekanan dan mencapai tujuan dalam batas waktu tertentu, sambil menjaga kualitas;
- Kemampuan komunikasi, presentasi, dan keterampilan interpersonal yang sangat baik;
- Teliti dengan kemampuan bekerja di lingkungan kepatuhan proses yang penting;
- Kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan;
- Proaktif, sangat termotivasi, dan mampu bekerja secara efektif dalam tim;
- Mengenal aplikasi MS Office secara mendalam;
- Pengalaman pada peran serupa akan menjadi nilai tambah.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.