BidangUsaha

Lowongan Area Manager di PT. Navya Retail Indonesia Jakarta, Jakarta

PT. Navya Retail Indonesia
Published 3 weeks ago | 20 Pageview

Perusahaan PT. Navya Retail Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Area Manager di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan PT. Navya Retail Indonesia sendiri bergerak dibidang Retail yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Navya Retail Indonesia
Posisi:Area Manager
Wilayah:Jakarta, Jakarta - Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Sales
Tingkatan:Associate
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Retail

Deskripsi Lowongan

Tanggung Jawab:

  • Mendorong penjualan dan pencapaian KPI di wilayahnya.
  • Meningkatkan Efisiensi Biaya Operasional (Utilitas, Lembur, Administrasi).
  • Bertanggung jawab atas inventaris masuk dan keluar toko serta mempertahankan akurasi inventaris.
  • Menjamin pengalaman pelanggan terbaik di toko-toko.
  • Melakukan pelatihan secara teratur untuk meningkatkan bakat dan potensi karyawan.
  • Menjaga hubungan kerja positif dengan merek utama.
  • Meningkatkan semangat kerja karyawan agar tercipta lingkungan kerja yang dinamis.

Persyaratan:

  • Sarjana dari segala jurusan.
  • Pengalaman minimal 7-8 tahun dan 5 tahun di bidang Retail (fashion/footwear/active lifestyle).
  • Mampu membangun tim sukses dengan banyak toko dan produk.
  • Memahami KPI Metrics.
  • Berpengetahuan luas dalam komunikasi verbal dan tertulis (Inggris dan Bahasa Indonesia).
  • Mampu bekerja mandiri, pemecah masalah, dan perhatian terhadap detail.
  • Pemain tim yang hebat.
  • Keterampilan interpersonal dan presentasi yang kuat.
  • Bersedia bepergian ke seluruh Indonesia.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Jakarta
Kota Jakarta
Alamat Lengkap Navya Retail Indonesia, AIA Central, Jl. Jenderal Sudirman 35th fl, RT.10/RW.11, Karet Semanggi, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 10250, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT. Navya Retail Indonesia

Industri: Retail

PT. Navya Retail Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang retail modern di Indonesia. Sebagai perusahaan yang inovatif dan berorientasi pada kebutuhan konsumen, Navya Retail Indonesia berhasil menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan. Dengan rangkaian toko yang luas dan lengkap, Navya menawarkan berbagai produk berkualitas dari berbagai kategori, seperti makanan, minuman, produk kecantikan, elektronik, dan masih banyak lagi. Dengan visi membawa perkembangan dan perubahan positif di sektor ritel Indonesia, Navya Retail Indonesia terus mengembangkan jaringan toko dan memperluas layanan untuk memberikan kepuasan pelanggan yang lebih baik.