Lowongan Assistant Accountant di HRS Hospitality & Retail Systems Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan HRS Hospitality & Retail Systems membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant Accountant di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Accounting/Auditing, Finance, & Administrative dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan HRS Hospitality & Retail Systems sendiri bergerak dibidang IT Services and IT Consulting, Retail, & Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | HRS Hospitality & Retail Systems |
Posisi: | Assistant Accountant |
Wilayah: | Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Accounting/Auditing, Administrative, Finance |
Tingkatan: | Associate |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Hospitality, IT Services and IT Consulting, Retail |
Deskripsi Lowongan
Tugas Pekerjaan:
- Masukkan informasi keuangan ke dalam program perangkat lunak yang tepat dan proses jurnal akhir bulan, membuat faktur dan lampirkan dokumen pendukung untuk lokasi jarak jauh di Australia, Korea, dan Jepang
- Ulas aplikasi pengeluaran dan pengeluaran untuk memastikan bahwa mereka tercatat dan dikembalikan ke klien secara tepat setiap bulan
- Memantau transaksi sehari-hari dan menyelesaikan rekonsiliasi bank
- Mencatat biaya kantor dan memastikan biaya tersebut dalam anggaran yang ditetapkan
- Menyortir dokumen keuangan dan mempostingnya ke rekening yang tepat, memverifikasi saldo di buku akun dan mengoreksi ketidaksesuaian
- Membantu departemen keuangan dan anggota staf kantor dengan berbagai tugas, termasuk menyusun anggaran, catatan, dan laporan
- Melakukan tugas ad hoc yang ditugaskan oleh supervisor
Persyaratan Pekerjaan:
- Gelar Sarjana (penuh waktu) atau di atasnya dalam bidang akuntansi atau keuangan dengan pengalaman kerja 2+ tahun
- Komunikasi baik dan bekerja dalam tim
- Terbiasa dengan perangkat lunak Office, memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik dalam berbicara, menulis, mendengar, dan membaca
- Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan, keterampilan belajar mandiri yang kuat
- Mengenal sistem keuangan internasional adalah nilai tambah
KAMI MENAWARKAN:
- Perusahaan internasional, lingkungan yang antusias
- Paket remunerasi yang memotivasi
- Skema bonus kompetitif
- Peluang yang luas untuk pelatihan dan pertumbuhan profesional
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta |
Alamat Lengkap | GrandLucky Superstore SCBD, Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD, Jl. Jenderal Sudirman LOT-12, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta 12190, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.