Lowongan Assistant Service Account di PT Trakindo Utama Karangasem, Bali
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Trakindo Utama membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant Service Account di wilayah Bali. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Trakindo Utama sendiri bergerak dibidang Retail Office Equipment yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Trakindo Utama |
Posisi: | Assistant Service Account |
Wilayah: | Bali, Karangasem - Bali |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Retail Office Equipment |
Deskripsi Lowongan
Requirements:
- Minimum S1 dalam jurusan Administrasi Bisnis
- IPK minimal 2.75
Responsibilities:
- Pengalaman minimal 4 tahun dalam bidang Layanan
- Bertanggung jawab dalam hal-hal berikut:
- Melakukan pembaruan dan pelaporan status Pekerjaan dalam Proses (WIP) sesuai dengan batas yang telah direncanakan.
- Memasukkan jam kerja lembur dan biaya dari Teknisi ke dalam sistem.
- Melakukan proses penutupan dan memastikan agar tidak terjadi pengajuan ulang Permintaan Pekerjaan Layanan karena kesalahan pada proses sebelumnya.
- Mengumpulkan dan mengelola dokumen pendukung terkait pesanan layanan dan mengimplementasikan manajemen dokumen.
- Memasukkan dan memelihara dokumen pendukung terkait pesanan layanan (SIMS, dst.), transaksi Tenaga Kerja dan Transaksi Lainnya termasuk melakukan tindak lanjut terhadap permintaan pembelian, konfirmasi tenaga kerja, dan penerimaan faktur vendor.
- Memasukkan dan memelihara data master terkait jadwal kerja Teknisi, tim layanan, dan pemindahan Teknisi (penugasan antara tim layanan).
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.