Lowongan Associate Voice of Customer Manager di Traveloka Jakarta, DKI Jakarta
Perusahaan Traveloka membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Associate Voice of Customer Manager di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management and Manufacturing dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Traveloka sendiri bergerak dibidang Software Development yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Traveloka |
Posisi: | Associate Voice of Customer Manager |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Management and Manufacturing |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Software Development |
Deskripsi Lowongan
Senang bekerja di perusahaan di mana orang-orang benar-benar PERCAYA pada apa yang mereka lakukan.
Deskripsi Pekerjaan
- Menerapkan dan mengelola proses untuk mengukur Customer Effort Score (CES) melalui interaksi pelanggan yang berbeda (mis., panggilan dukungan, obrolan, email, interaksi aplikasi).
- Menganalisis data untuk mengidentifikasi tren, pola, dan penyebab akar yang memengaruhi usaha pelanggan.
- Bekerjasama dengan tim lintas fungsional termasuk Operasi Pelanggan, Produk, dan Pemasaran untuk menerapkan strategi yang bertujuan mengurangi usaha pelanggan.
- Membuat wawasan tentang umpan balik pelanggan mengenai Traveloka untuk manajemen senior dan pemangku kepentingan.
Persyaratan
- Sarjana dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran, Statistik, atau bidang terkait (diutamakan Magister).
- Pengalaman terbukti sebagai Analis Bisnis, riset pasar, atau peran serupa, idealnya di organisasi yang berorientasi pada pelanggan.
- Keterampilan analitis yang kuat dengan kemampuan untuk mengumpulkan, mengorganisir, menganalisis, dan menyebarkan jumlah informasi yang signifikan dengan perhatian terhadap detail dan akurasi.
- Mahir dalam alat dan teknik analisis statistik.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta |
Alamat Lengkap | Traveloka Customer Care Center, Midpoint Place, Jl. H. Fachrudin No.26 level 8, RT.9/RW.5, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.