BidangUsaha

Lowongan Associate Voice of Customer Manager di Traveloka Jakarta, DKI Jakarta

Traveloka
Published 2 months ago | 52 Pageview

Perusahaan Traveloka membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Associate Voice of Customer Manager di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management and Manufacturing dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Traveloka sendiri bergerak dibidang Software Development yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Traveloka
Posisi:Associate Voice of Customer Manager
Wilayah:DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Management and Manufacturing
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Software Development

Deskripsi Lowongan

Senang bekerja di perusahaan di mana orang-orang benar-benar PERCAYA pada apa yang mereka lakukan.

Deskripsi Pekerjaan

  • Menerapkan dan mengelola proses untuk mengukur Customer Effort Score (CES) melalui interaksi pelanggan yang berbeda (mis., panggilan dukungan, obrolan, email, interaksi aplikasi).
  • Menganalisis data untuk mengidentifikasi tren, pola, dan penyebab akar yang memengaruhi usaha pelanggan.
  • Bekerjasama dengan tim lintas fungsional termasuk Operasi Pelanggan, Produk, dan Pemasaran untuk menerapkan strategi yang bertujuan mengurangi usaha pelanggan.
  • Membuat wawasan tentang umpan balik pelanggan mengenai Traveloka untuk manajemen senior dan pemangku kepentingan.

Persyaratan

  • Sarjana dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran, Statistik, atau bidang terkait (diutamakan Magister).
  • Pengalaman terbukti sebagai Analis Bisnis, riset pasar, atau peran serupa, idealnya di organisasi yang berorientasi pada pelanggan.
  • Keterampilan analitis yang kuat dengan kemampuan untuk mengumpulkan, mengorganisir, menganalisis, dan menyebarkan jumlah informasi yang signifikan dengan perhatian terhadap detail dan akurasi.
  • Mahir dalam alat dan teknik analisis statistik.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Alamat Perusahaan

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta
Alamat Lengkap Traveloka Customer Care Center, Midpoint Place, Jl. H. Fachrudin No.26 level 8, RT.9/RW.5, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Traveloka

Traveloka adalah perusahaan travel online terkemuka yang berbasis di Indonesia. Dengan visi untuk membuat perjalanan menjadi lebih mudah dan terjangkau bagi semua orang, Traveloka menawarkan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, dan paket liburan secara online melalui platformnya yang inovatif. Dengan kemudahan akses melalui aplikasi mobile atau situs web, pelanggan dapat dengan cepat dan mudah mencari dan memilih berbagai jenis akomodasi, membandingkan harga, dan memesan dengan harga terbaik. Traveloka juga menawarkan berbagai promosi dan diskon menarik untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih hemat bagi penggunanya. Mengutamakan kenyamanan pelanggan, Traveloka juga menyediakan layanan pelanggan 24 jam yang siap membantu dalam hal pergantian jadwal atau kendala perjalanan lainnya. Dengan reputasi yang solid dan kehadiran global, Traveloka telah menjadi platform terpercaya bagi ribuan pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka dengan mudah dan efisien.