Lowongan Brand Marketing Specialist di Bukalapak DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Bukalapak membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Brand Marketing Specialist - AlloFresh di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Marketing dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Bukalapak sendiri bergerak dibidang Information Technology & Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Bukalapak |
Posisi: | Brand Marketing Specialist |
Wilayah: | DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Marketing |
Tingkatan: | Associate |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Information Services |
Deskripsi Lowongan
AlloFresh merupakan perusahaan patungan antara Bukalapak, Trans Retail Indonesia, dan Growtheum Capital Partners. Berdiri pada awal 2022, kami menyediakan lebih dari 150.00 SKU yang dapat diantar dalam waktu tiga jam ke alamat Anda.
Kami sedang memperluas bisnis ke lebih banyak kota di seluruh Indonesia & menyambut bakat hebat seperti Anda. Ayo nikmati perjalanan bersama
Tanggung Jawab:
- Bertanggung jawab atas perencanaan, eksekusi, dan bekerja sama dengan agensi, menganalisis dan melaksanakan rencana strategis untuk mendapatkan MTU baru, meningkatkan dan mengembangkan MTU yang ada + meningkatkan kinerja secara keseluruhan (penjualan)
- Melakukan dan menarik wawasan dari analisis kompetitif antara merek, pesaing, dan tren
- Mengoptimalkan semua funnel penjualan & pemasaran untuk menciptakan kesadaran, konversi, dan peningkatan penjualan
- Merencanakan Strategi Go-to-Market (GTM), mengawasi eksekusi, dan menganalisis hasilnya
- Menciptakan strategi komunikasi pemasaran terintegrasi secara kreatif dan mengembangkan kemitraan dengan berbagai saluran
- Mendorong proyek pemasaran & penjualan dengan bekerja sama dengan tim pemasaran internal dan departemen terkait
Persyaratan:
- Pengalaman kerja minimal 3 tahun dalam pemasaran digital / pemasaran online
- Pengalaman bekerja sebagai pemasaran online di perusahaan teknologi atau start-up / latar belakang konsultan bisnis
- Kemampuan berkomunikasi secara lisan dan tertulis dalam Bahasa Inggris
- Kemampuan berkomunikasi dengan dan memengaruhi anggota tim fungsional dan teknis di semua tingkat organisasi
- Dapat menerapkan pengetahuan bisnis online dan pasar untuk memajukan tujuan organisasi
- Dapat melaksanakan ide-ide dan bekerja dengan agensi, vendor, dan tim internal.
Catatan: Hanya kandidat yang lolos seleksi yang akan dihubungi.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.