BidangUsaha

Lowongan Business Development Manager di PERSOLKELLY Bandung, Jawa Barat

PERSOLKELLY
Published 2 months ago | 50 Pageview

Perusahaan PERSOLKELLY membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Business Development Manager (Kalimantan, WFH) di wilayah Jawa Barat. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Business Development and Sales dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PERSOLKELLY sendiri bergerak dibidang Automation Machinery Manufacturing, Industrial Machinery Manufacturing, & Machinery Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PERSOLKELLY
Posisi:Business Development Manager
Wilayah:Bandung - Jawa Barat, Jawa Barat
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Business Development and Sales
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Motor Vehicle Manufacturing

Deskripsi Lowongan

PERSOLKELLY merupakan perusahaan perekrutan terbesar di Asia Pasifik. Saat ini membuka kesempatan untuk posisi Business Development Manager untuk perusahaan manufaktur mesin terkenal di Kalimantan.

Kualifikasi kandidat:

  • Gelar sarjana terkait
  • Based di area Kalimantan dan mengenal pasar lokal
  • Pengalaman min. 4 tahun di penjualan industri otomotif, penerbangan, pertambangan, dan migas
  • Pengalaman dalam industri alat otomotif dan bahasa Inggris sangat baik

Tanggung jawab:

  • Menangani pasar Kalimantan
  • Mengembangkan strategi penjualan
  • Berkoordinasi dengan HQ di Singapura
  • Mengelola kegiatan perdagangan

Benefit: Budaya perusahaan yang baik, manfaat karyawan.

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PERSOLKELLY

PERSOLKELLY adalah perusahaan penyedia solusi terdepan di bidang rekrutmen dan manajemen sumber daya manusia yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini memiliki reputasi luas sebagai mitra strategis bagi perusahaan-perusahaan di berbagai sektor dalam mencari dan mempekerjakan tenaga kerja berkualitas tinggi. Dengan menggunakan pendekatan yang inovatif dan teknologi canggih, PERSOLKELLY membantu perusahaan dalam mengatasi tantangan dalam mengelola tenaga kerja, mulai dari rekrutmen hingga pengembangan karyawan. PERSOLKELLY juga menyediakan layanan konsultasi terpadu yang membantu perusahaan membangun strategi Sumber Daya Manusia yang efektif dan berkelanjutan. Dengan komitmen yang kuat terhadap keunggulan dan profesionalisme, PERSOLKELLY menjadi pilihan utama bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia mereka.