Lowongan Business Process Transformation Manager di PT. Indosat Tbk Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT. Indosat Tbk membuka lapangan pekerjaan untuk posisi AVP-Business Process Transformation Manager di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Project Management dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT. Indosat Tbk sendiri bergerak dibidang IT Services and IT Consulting and Telecommunications yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Indosat Tbk |
Posisi: | Business Process Transformation Manager |
Wilayah: | Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Project Management |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Telecommunications |
Deskripsi Lowongan
Kami mencari seorang AVP-Business Process Transf. Manager yang sangat terampil dan berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami dan memastikan pengiriman yang sukses untuk kasus penggunaan otomatisasi sebagai bagian dari Program Intelligent Automation (IA). Kandidat ideal akan memiliki latar belakang kuat dalam perbaikan proses, manajemen proyek, dan teknologi otomatisasi, serta keterampilan kepemimpinan dan komunikasi yang sangat baik. Rangkaian Tugas Utama: AVP-Business Process Transformation Manager bertanggung jawab untuk mengelola dan memastikan pengiriman tepat waktu dan sukses dari inisiatif perbaikan proses bisnis yang ditugaskan atau kasus penggunaan Intelligent Automation.
- Mengawasi dan mendorong pengiriman ujung ke ujung dari pengembangan proses bisnis yang ditugaskan, perbaikan atau inisiatif re-engineering atau proyek otomatisasi, memastikan keselarasan dengan tujuan program dan jadwal waktu.
- Bekerja sama dengan tim lintas fungsi dan pemangku kepentingan untuk mengidentifikasi, memprioritaskan, dan menyelesaikan hambatan apa pun yang memengaruhi pengiriman inisiatif.
- Menganut pendekatan ilmiah dan praktik terbaik, seperti Six Sigma DMAIC Framework dan Failure Mode and Effects Analysis (FMEA), PMP/PRINCE 2 dan/atau Agile Project Management untuk memastikan pelaksanaan yang tepat dan hasil optimal.
- Memastikan hasil perbaikan proses yang berkelanjutan dengan menerapkan mekanisme pemantauan dan pengendalian serta otomatisasi proses bisnis dalam lingkup domain proses.
- Memantau dan melaporkan kemajuan kasus penggunaan otomatisasi, memberikan pembaruan berkala dan memastikan ketaatan terhadap standar kualitas dan kinerja.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta |
Alamat Lengkap | PT. Indosat Tbk, Graha Sucofindo Lt. 16, Jl. Raya Pasar Minggu, RT.4/RW.1, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.