Lowongan Customer Engagement Officer di WeTV SEA Makassar, Sulawesi Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan WeTV SEA membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Engagement Officer di wilayah Sulawesi Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Customer Service and Marketing dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan WeTV SEA sendiri bergerak dibidang Entertainment Providers and Media Production yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | WeTV SEA |
Posisi: | Customer Engagement Officer |
Wilayah: | Makassar - Sulawesi Selatan, Sulawesi Selatan |
Keahlian: | Customer Service and Marketing |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Entertainment Providers and Media Production |
Deskripsi Lowongan
Posisi Customer Engagement Officer memiliki peran penting dalam membangun hubungan yang baik antara perusahaan dan pelanggannya. Sebagai Customer Engagement Officer, Anda akan bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik serta memastikan kepuasan pelanggan terpenuhi.
Tugas utama dalam posisi ini meliputi penanganan permintaan pelanggan, menangani keluhan, memberikan informasi produk atau layanan kepada pelanggan, serta menjaga komunikasi yang efektif dengan pelanggan.
Keterampilan komunikasi yang baik, kemampuan bernegosiasi, serta pemahaman tentang produk dan layanan perusahaan akan sangat dihargai dalam posisi ini. Kemampuan untuk bekerja dengan cepat, menjaga kepercayaan pelanggan, dan menyelesaikan masalah dengan efisien adalah kunci keberhasilan dalam posisi Customer Engagement Officer.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.