BidangUsaha

Lowongan Customer Service Staff di UATAS Surabaya, Jawa Timur

Published 10 months ago | 249 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan UATAS membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Service Staff di wilayah Jawa Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Customer Service dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan UATAS sendiri bergerak dibidang Financial Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:UATAS
Posisi:Customer Service Staff
Wilayah:Jawa Timur, Surabaya - Jawa Timur
Keahlian:Customer Service
Tingkatan:Associate
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 5.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Financial Services

Deskripsi Lowongan

Kami saat ini sedang mencari Customer Service Staff yang proaktif, terorganisir, dan berdedikasi untuk mendukung Operasi kami dalam menangani dan mengikuti Keluhan Pelanggan terkait aplikasi hingga memberikan solusi terbaik.

Tanggung Jawab:

  1. Melayani pelanggan dalam menjawab pertanyaan dengan cepat dan akurat (seperti persyaratan pinjaman, persyaratan untuk meningkatkan limit, metode pembayaran dengan akun virtual, dan berbagai hambatan dalam proses peminjaman) dengan gaya komunikasi yang sopan dan ramah.
  2. Membangun hubungan baik dengan pelanggan, sehingga pelanggan merasa puas dan percaya.
  3. Menjadi komunikator bagi pelanggan yang mengakomodasi berbagai keluhan, kritik, dan saran.
  4. Membuat laporan harian.
  5. Menghadapi pelanggan melalui hotline, call, atau kunjungan langsung.
  6. Memonitor keluhan pelanggan dan memberikan bantuan.
  7. Menangani pelanggan melalui email, media sosial, dan platform lainnya.
  8. Menganalisis masalah dan menyelesaikan keluhan dengan akurat, tepat waktu, empatik, dan profesional.
  9. Memberikan kontribusi dalam keunggulan layanan dengan mencapai KPI yang ditetapkan dalam produktivitas dan kualitas.

Persyaratan Pekerjaan:

  1. Pengalaman 1-2 tahun sebagai Customer Support Specialist/Operasional/Support Desk/Data Base di industri fintech adalah nilai tambah.
  2. Pendidikan minimal SMA/sederajat di segala jurusan.
  3. Kemampuan komunikasi yang kuat, berorientasi pada pelanggan, dapat bekerja dalam tim, memiliki sikap positif, dan antusias untuk belajar.
  4. Kemampuan berpikir logis dan pemecahan masalah yang baik.
  5. Motivasi yang tinggi dan mampu bekerja mandiri.
  6. Familiar dengan software help desk dan alat-alat dukungan jarak jauh.
  7. Memiliki kemampuan multitugas.
  8. Sikap positif, percaya diri, dan proaktif.
  9. Bertenaga, bersemangat, bertanggung jawab, dan cepat belajar.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Lengkap Kantor, Jl. Jetis Agraria Gg. I No.17, RT.015/RW.04, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60243, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

UATAS

Industri: Financial Services

Perusahaan UATAS adalah perusahaan teknologi yang berfokus pada pengembangan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas di berbagai sektor di Indonesia. Dengan tim ahli dan berpengalaman, UATAS telah berhasil menciptakan berbagai produk dan layanan yang mengubah cara kerja di industri seperti logistik, transportasi, dan manufaktur. Dengan pendekatan yang terus-menerus berinovasi, UATAS memberikan solusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien, mulai dari aplikasi berbasis web hingga platform AI. Kualitas dan keandalan produk UATAS diakui secara luas dan mereka telah berhasil menjadi mitra strategis bagi banyak perusahaan ternama di Indonesia. Dalam menjalankan misinya untuk menghadirkan inovasi teknologi yang memberikan dampak positif, UATAS juga aktif dalam kegiatan sosial dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Sebagai perusahaan lokal yang bangga dengan warisan Indonesia, UATAS terus berupaya menjadi pemain utama dalam dunia teknologi dan berkontribusi bagi kemajuan negara kita.