Lowongan Customer Service Staff di UATAS Surabaya, Jawa Timur
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan UATAS membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Service Staff di wilayah Jawa Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Customer Service dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan UATAS sendiri bergerak dibidang Financial Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | UATAS |
Posisi: | Customer Service Staff |
Wilayah: | Jawa Timur, Surabaya - Jawa Timur |
Keahlian: | Customer Service |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 5.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Financial Services |
Deskripsi Lowongan
Kami saat ini sedang mencari Customer Service Staff yang proaktif, terorganisir, dan berdedikasi untuk mendukung Operasi kami dalam menangani dan mengikuti Keluhan Pelanggan terkait aplikasi hingga memberikan solusi terbaik.
Tanggung Jawab:
- Melayani pelanggan dalam menjawab pertanyaan dengan cepat dan akurat (seperti persyaratan pinjaman, persyaratan untuk meningkatkan limit, metode pembayaran dengan akun virtual, dan berbagai hambatan dalam proses peminjaman) dengan gaya komunikasi yang sopan dan ramah.
- Membangun hubungan baik dengan pelanggan, sehingga pelanggan merasa puas dan percaya.
- Menjadi komunikator bagi pelanggan yang mengakomodasi berbagai keluhan, kritik, dan saran.
- Membuat laporan harian.
- Menghadapi pelanggan melalui hotline, call, atau kunjungan langsung.
- Memonitor keluhan pelanggan dan memberikan bantuan.
- Menangani pelanggan melalui email, media sosial, dan platform lainnya.
- Menganalisis masalah dan menyelesaikan keluhan dengan akurat, tepat waktu, empatik, dan profesional.
- Memberikan kontribusi dalam keunggulan layanan dengan mencapai KPI yang ditetapkan dalam produktivitas dan kualitas.
Persyaratan Pekerjaan:
- Pengalaman 1-2 tahun sebagai Customer Support Specialist/Operasional/Support Desk/Data Base di industri fintech adalah nilai tambah.
- Pendidikan minimal SMA/sederajat di segala jurusan.
- Kemampuan komunikasi yang kuat, berorientasi pada pelanggan, dapat bekerja dalam tim, memiliki sikap positif, dan antusias untuk belajar.
- Kemampuan berpikir logis dan pemecahan masalah yang baik.
- Motivasi yang tinggi dan mampu bekerja mandiri.
- Familiar dengan software help desk dan alat-alat dukungan jarak jauh.
- Memiliki kemampuan multitugas.
- Sikap positif, percaya diri, dan proaktif.
- Bertenaga, bersemangat, bertanggung jawab, dan cepat belajar.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Jawa Timur |
Kota | Surabaya |
Alamat Lengkap | Kantor, Jl. Jetis Agraria Gg. I No.17, RT.015/RW.04, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60243, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.