Lowongan Customer Support di Indonesia Banking School Surabaya, Jawa Timur
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Indonesia Banking School membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Support di wilayah Jawa Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Indonesia Banking School sendiri bergerak dibidang Education Administration Programs yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Indonesia Banking School |
Posisi: | Customer Support |
Wilayah: | Jawa Timur, Surabaya - Jawa Timur |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Entry level |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Education Administration Programs |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan:
- Menjawab seluruh permintaan customer melalui Livechat.
- Mampu menyelesaikan permasalahan dan memberikan solusi terkait permasalahan customer.
- Memiliki kemampuan analisa yang baik ketika mengidentifikasi kendala yang disampaikan customer.
- Mampu melakukan eskalasi kendala kepada tim internal dengan summary yang jelas.
- Kemampuan follow up kepada customer dan pihak internal untuk solusi sesuai SLA.
- Mampu bekerja dengan target sesuai SLA yang ditetapkan manajemen.
Persyaratan Pekerjaan:
- Pengalaman 1-2 tahun sebagai customer service, terutama livechat dan email.
- Motivasi tinggi dan kemauan belajar.
- Kemampuan critical thinking untuk menyelesaikan kendala.
- Detail, bertanggung jawab, dan bisa bekerjasama dengan tim.
- Bisa bekerja dengan sistem Shifting.
- Minimal S1 (Fresh Graduate silahkan melamar).
- Pengalaman atau skill di bidang teknologi diutamakan.
Benefit:
- Professional Development (Training & Coaching).
- Makan Siang.
Spesialisasi: Communications, Critical Thinking, Customer Service, Customer Support.
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.