Lowongan Executive Assistant di PT Creatorz Media Network Jakarta, DKI Jakarta

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Creatorz Media Network membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Business Support (Executive Assistant) di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan PT Creatorz Media Network sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Creatorz Media Network |
Posisi: | Executive Assistant |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Industri: | Advertising Services |
Deskripsi Lowongan
Hi, Kreatif
PT Creatorz Media Network adalah perusahaan pemasaran digital dengan kemampuan branding dan kreativitas yang unik. Creatorz telah bekerjasama dengan ratusan tim pemasaran dari berbagai SME, perusahaan, dan agensi digital dalam menjalankan kampanye digital.
Creatorz ingin menjadi tempat bagi bakat terbaik yang ingin belajar, tumbuh bersama, dan meraih impian mereka.
Kami sedang mencari individu yang dinamis dan berdedikasi untuk bergabung dengan tim sebagai Business Support (Executive Assistant). Peran ini menggabungkan dukungan operasional bisnis dengan tanggung jawab membantu eksekutif senior. Kandidat idealnya sangat terorganisir, proaktif, dan mampu melakukan banyak tugas dengan efektif.
Tanggung Jawab Utama
Dukungan Eksekutif
- Mengelola jadwal harian, pertemuan, dan pengaturan perjalanan untuk eksekutif.
- Menyiapkan, meninjau, dan mengorganisir dokumen penting, presentasi, dan surat-menyurat.
- Menjadi perantara antara eksekutif dan pemangku kepentingan internal/eksternal.
Dukungan Operasional Bisnis
- Membantu dalam menyiapkan laporan kinerja bisnis, analisis data, dan dokumentasi proyek.
- Mengkoordinir proyek berskala kecil yang sejalan dengan inisiatif strategis perusahaan.
- Membantu komunikasi antar departemen untuk memastikan operasi yang lancar.
- Administrasi dan Manajemen Informasi
- Menyusun & memelihara dokumen bisnis, kontrak, dan file penting lainnya.
- Melacak deadline, tugas, dan pengiriman proyek.
- Mendukung pengelolaan alat kerja seperti CRM, ERP, atau perangkat lunak produktivitas lainnya.
Tanggung Jawab Tambahan
- Mengidentifikasi peluang peningkatan proses untuk meningkatkan efisiensi.
- Membantu dalam acara internal atau eksternal yang melibatkan eksekutif.
- Menangani tugas ad-hoc sesuai kebutuhan untuk mendukung operasi bisnis atau prioritas eksekutif.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.