Lowongan Front Office Receptionist di PT Golden Season Hotel Samarinda, Kalimantan Timur
Perusahaan PT Golden Season Hotel membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Front Office Receptionist di wilayah Kalimantan Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Golden Season Hotel sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Golden Season Hotel |
Posisi: | Front Office Receptionist |
Wilayah: | Kalimantan Timur, Samarinda - Kalimantan Timur |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Perusahaan
Kami berlokasi di pusat kota, dengan lahan yang luas mampu menampung banyak mobil dan masih memiliki potensi untuk mengembangkan bisnis lebih lanjut di bidang layanan Hospitality, kami terus meningkatkan layanan kami tiap bulan melalui renovasi dan tetap menjaga standar layanan yang modern dan berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan tamu modern. Perusahaan terus tumbuh cepat untuk menyesuaikan dengan standar layanan dunia. Kami bertujuan untuk menjadi yang terbaik di kota ini, untuk kemudian berkembang menjadi yang terbaik di negara ini, dan akhirnya dalam persaingan global layanan.
Deskripsi Peran
Ini merupakan peran penuh waktu di lokasi untuk seorang Resepsionis Front Office yang berlokasi di Samarinda. Resepsionis Front Office akan bertanggung jawab untuk menangani semua tugas resepsionis dan administrasi depan, termasuk menyambut tamu, menjawab telepon, menangani pertanyaan perusahaan, dan menyortir serta mendistribusikan surat.
Kualifikasi
- Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
- Mahir dalam suite Microsoft Office
- Kemampuan untuk mengelola beberapa tugas secara bersamaan
- Kemampuan organisasi yang kuat dan manajemen waktu
- Pengalaman sebelumnya dalam peran serupa adalah nilai tambah
- Mampu belajar Sistem FO Hotel dan pandai dalam teknologi
Position: Front Office Receptionist Company: PT Golden Season Hotel
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Kalimantan Timur |
Kota | Samarinda |
Alamat Lengkap | Golden Season Hotel Samarinda, Jl. Gatot Subroto No.68, RT.6, Bandara, Sungai Pinang, Samarinda City, East Kalimantan 75117, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.