Lowongan General Affair di Mr. Bob Kampung Inggris Yefta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Mr. Bob Kampung Inggris membuka lapangan pekerjaan untuk posisi General Affair di wilayah Yefta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Mr. Bob Kampung Inggris sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Mr. Bob Kampung Inggris |
Posisi: | General Affair |
Wilayah: | Yefta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Primary and Secondary Education |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Perusahaan
Mr. Bob Kampung Inggris adalah lembaga kursus bahasa yang berlokasi di Kediri. Berdiri sejak tahun 2011, kami menawarkan kombinasi unik pembelajaran tatap muka dan online, memungkinkan siswa belajar Bahasa Inggris kapan saja dan di mana saja. Dengan tagline kami “Spesialisasi Ngomong Inggris + Pendongkrak PD,” kami telah berhasil luluskan lebih dari 60.00 anggota di seluruh Indonesia. Fokus kami adalah pada keterampilan berbicara, pengucapan, penggunaan tata bahasa, dan lainnya, disampaikan secara menarik dan tidak membosankan. Kami memiliki tim tutor yang menyenangkan dan ramah, materi yang selalu diperbarui, dan lingkungan belajar Bahasa Inggris yang menstimulasi.
Deskripsi Peran
Ini adalah peran penuh waktu di lokasi untuk Staff General Affairs di Mr. Bob Kampung Inggris di Kediri. Staff General Affairs akan bertanggung jawab atas pemeliharaan gedung dan aset sehari-hari, serta tugas-tugas umum seperti mengelola persediaan kantor, mengontrol office boy, dan membantu dalam operasional kantor. Peran ini juga melibatkan menjaga kebersihan dan keteraturan lingkungan kantor dan bangunan.
Kualifikasi
1. Idealnya memiliki pengalaman profesional setahun sebagai staff general affair
2. Kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang sangat baik
3. Memperhatikan detail dan akurasi dalam menyelesaikan tugas
4. Mahir menggunakan perangkat lunak dan peralatan kantor
5. Kemampuan untuk melakukan banyak tugas sekaligus dan mengatur prioritas tanggung jawab dengan efektif
6. Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang kuat
7. Bisa bekerja secara baik dalam tim maupun secara independen
8. Pengalaman sebelumnya dalam peran dukungan administratif atau kantor merupakan nilai tambah
9. Bersedia ditempatkan di Pare, Kediri, Jawa Timur
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.