Lowongan Growth Senior Associate di Qoala Lannyna, Papua Pegunungan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Qoala membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Growth Senior Associate di wilayah Papua Pegunungan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Marketing and Sales dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Qoala sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Qoala |
Posisi: | Growth Senior Associate |
Wilayah: | Lannyna - Papua Pegunungan, Papua Pegunungan |
Keahlian: | Marketing and Sales |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Information and Internet, Technology |
Deskripsi Lowongan
Kami sedang mencari individu yang dinamis, berorientasi pada data dan proses, untuk bergabung dengan perusahaan kami. Sebagai Senior Associate of Growth, Anda akan memainkan peran penting dalam mendorong kesuksesan proyek Qoala Plus kami. Tanggung jawab utama Anda akan meliputi analisis data, menghasilkan laporan berharga, dan memetakan proses yang efisien. Selain itu, Anda akan bekerja sama erat dengan berbagai pemangku kepentingan untuk memastikan eksekusi proyek yang mulus dan mencapai target pertumbuhan kami.
Tanggung Jawab:
- Melakukan riset pasar untuk inisiatif baru (misalnya merekomendasikan asuransi jiwa dan kesehatan dengan menganalisis syarat dan ketentuan produk, membandingkan struktur agensi antara perusahaan asuransi yang berbeda)
- Membuat laporan rutin berdasarkan parameter kunci yang disepakati oleh berbagai pemangku kepentingan
- Membantu dalam pertemuan dan melacak item yang perlu diikuti
- Merekomendasikan perbaikan proses dalam inisiatif pertumbuhan (misalnya bagaimana menyederhanakan proses verifikasi pelanggan untuk produk asuransi yang lebih kompleks)
- Membuat SOP berdasarkan keputusan yang disepakati oleh berbagai pemangku kepentingan
Persyaratan:
- Pengalaman kerja minimal 3-4 tahun, lebih disukai dari perusahaan konsultasi tingkat 2-3 / pengembangan bisnis
- Memiliki pengetahuan tentang Produk Asuransi terutama produk jiwa dan kesehatan
- Mempunyai keterampilan manajemen proyek dan komunikasi yang kuat untuk mengelola proyek, dan berhubungan dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal
- Kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang sangat baik
- Mahir berbahasa Inggris, baik berbicara maupun menulis
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.