Lowongan Guest Services Associate I di Marriott International Kota Tangerang, Banten
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Marriott International membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Guest Services Associate I di wilayah Banten. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Marriott International sendiri bergerak dibidang Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Marriott International |
Posisi: | Guest Services Associate I |
Wilayah: | Banten, Kota Tangerang - Banten |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Hospitality |
Deskripsi Lowongan
職務編號: 23201900
工作類別: Operasi Layanan Kamar & Layanan Tamu
地點: Stala a Tribute Portfolio Hotel Ubud Bali, Jalan A.A. Gede Rai, Ubud, Bali, Indonesia. Lihat di peta.
工作編制: Full-Time
身處外地? Tidak
願意海外赴任? Tidak
職位類型: Posisi Tanpa Manajemen
職位概述:
Mengurus semua prosedur check-in, check-out, penugasan kamar, dan permintaan penggantian kamar/tunda check-out para tamu. Mengumpulkan pembayaran, mengaktifkan/menerbitkan ulang kunci kamar tamu. Memastikan tarif kamar sesuai dengan pasar dan mencatat situasi yang tidak biasa. Memverifikasi/menyesuaikan tagihan tamu. Menyampaikan informasi yang relevan kepada tamu saat menunggu kamar kosong. Melakukan settlement informasi tamu check-out dalam sistem komputer. Berkoordinasi dengan departemen housekeeping untuk memantau status kamar dan masalah tamu. Mengarsipkan dokumen tamu. Mengoperasikan meja telepon. Mengoperasikan dan memeriksa laporan harian, daftar darurat, dan laporan otorisasi kartu kredit. Memberikan petunjuk dan informasi kepada tamu. Menjawab, mencatat, dan menangani semua panggilan tamu, permintaan, masalah, atau kekhawatiran; mengikuti dan memastikan setiap hal memuaskan tamu. Mengatur layanan transportasi untuk tamu/pengunjung. Mengecek dan mencatat kas di kasir pada awal dan akhir setiap shift. Menerima cek dari tamu, menangani semua jenis pembayaran, voucher, pengeluaran, penagihan, dan memberikan kembali uang kembalian. Melaporkan setiap kejadian pencurian kepada departemen keamanan.
Mengikuti kebijakan dan prosedur perusahaan; melaporkan kejadian, cedera, dan kondisi kerja tidak aman kepada manajer; menjaga seragam dan penampilan pribadi tetap rapi dan profesional; menjaga kerahasiaan informasi properti; melindungi aset perusahaan. Menyambut dan berterima kasih kepada tamu sesuai standar perusahaan; mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan layanan tamu; memberikan bantuan kepada tamu penyandang disabilitas; menghargai apresiasi tulus tamu. Berbicara dengan jelas dan menggunakan bahasa yang profesional; menjawab telepon dengan sopan. Membangun dan menjaga hubungan kerja yang positif; mendukung tim dalam mencapai tujuan bersama; mendengarkan dan merespons masalah karyawan secara tepat. Mematuhi standar jaminan kualitas. Berdiri, duduk, atau berjalan untuk waktu yang lama. Memindahkan, mengangkat, mengangkut, mendorong, menarik, dan meletakkan benda yang berat tidak lebih dari 10 pon tanpa bantuan orang lain. Melaksanakan tugas pekerjaan yang wajar lainnya yang diminta oleh atasan.
Marriott International menyediakan kesempatan kerja yang adil dan setara. Kami percaya pada perekrutan karyawan yang beragam dan menjunjung tinggi budaya inklusif dan berbasis pada manusia. Kami komitmen untuk tidak melakukan diskriminasi kepada kelompok yang dilindungi seperti penyandang disabilitas dan veteran, atau kepada kelompok lain yang dilindungi oleh hukum yang berlaku.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.