Lowongan Head of Operations di PT. Navya Retail Indonesia DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT. Navya Retail Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Head of Operations di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management and Sales dengan pengalaman Director, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT. Navya Retail Indonesia sendiri bergerak dibidang Retail yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Navya Retail Indonesia |
Posisi: | Head of Operations |
Wilayah: | DKI Jakarta |
Keahlian: | Management and Sales |
Tingkatan: | Director |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 5.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Retail |
Deskripsi Lowongan
Responsibilities:
- In charge for overall business from Top Line sales, Full price Business and KPI Metrics in order to reach/budget.
- To be accountable for Overall Operation P&L, including cost efficiency.
- Accountable for Budget planning and strategy to reach it.
- Responsible for Operation team in delivering the best standardized customer service by creating long term plan of suitable trainings for team needs.
- To monitor all brands and stores under Navya are representing based on Brand guideline.
- Accountable for all Operation team to functions well and deliver result through effective and efficient working flow.
- Partner closely with HR, in creating tools in Operations work performance tracking for career development along with Teams wellbeing/social welfare.
- To collaborate closely with merchandising and marketing for overall business plan in merch allocations plan, marketing approach activities to reach budget, target, and profit.
- Provide insights/analysis, to better understand internal situations and external market trends and dynamics.
- In charge to create necessary update SOP and regulations for better, effective, and efficient process and better teamwork with other divisions.
- To create/standardize 360 preparation checklist/working flow for any store opening, closing preparations, bazaar, store events, promotions for effective and efficient working flow.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Wilayah | DKI Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.