BidangUsaha

Lowongan HR Recruitment di PT K-24 INDONESIA OFFICIAL Greater Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

PT K-24 INDONESIA OFFICIAL
Published 4 weeks ago | 22 Pageview

Perusahaan PT K-24 INDONESIA OFFICIAL membuka lapangan pekerjaan untuk posisi HR Recruitment ( HR/Web ) di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT K-24 INDONESIA OFFICIAL sendiri bergerak dibidang Pharmaceutical Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT K-24 INDONESIA OFFICIAL
Posisi:HR Recruitment
Wilayah:Daerah Istimewa Yogyakarta, Greater Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Human Resources
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Pharmaceutical Manufacturing

Deskripsi Lowongan

Tugas dan Tanggung Jawab:

– Melakukan proses rekrutmen karyawan

– Menyusun dan mengelola tes psikologi

– Melakukan interview dan observasi calon karyawan

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Status Single
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Mampu interview dan observasi dengan baik
  • Menguasai alat tes psikologi
  • Komunikatif, mampu bekerja dalam tim, berorientasi pada target
  • Familiar dengan sosial media dan Job Portal

Penempatan: Yogyakarta

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Kota Greater Yogyakarta
Alamat Lengkap PT K-24 Indonesia (Head Office), Jl. Magelang Kidul No.PR 24, Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55241, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT K-24 INDONESIA OFFICIAL

PT K-24 INDONESIA OFFICIAL adalah perusahaan farmasi terkemuka yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini memiliki jaringan apotek yang luas dan menyediakan berbagai macam produk farmasi, mulai dari obat resep hingga obat bebas. PT K-24 INDONESIA OFFICIAL dikenal karena pelayanan yang cepat, aman, dan profesional kepada pelanggan. Melalui inovasi terbaru dan kerja sama dengan berbagai mitra, perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. PT K-24 INDONESIA OFFICIAL memiliki visi untuk menjadi pemimpin dalam industri farmasi di Indonesia dan berperan aktif dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.