BidangUsaha

Lowongan Human Capital Admin DW di Ini Vie Hospitality Gianyar, Bali

Ini Vie Hospitality company logo
Published 7 hours ago | 1 Pageview

Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan Ini Vie Hospitality di wilayah Gianyar. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Human Capital Admin DW yang kami tawarkan.

Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Ini Vie Hospitality
Posisi:Human Capital Admin DW
Wilayah:Bali, Gianyar - Bali
Edukasi:Menyesuaikan
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 7.200.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Ini Vie Hospitality membuka kesempatan untuk posisi Human Capital Admin yang akan ditempatkan di Equipoise Resort Ubud. Kami mencari profesional yang teliti, komunikatif, dan mampu bekerja di lingkungan yang dinamis.

  • Pendidikan: Sarjana semua jurusan (diutamakan HR atau Administrasi Bisnis).
  • Pengalaman: Minimal 6 bulan magang atau pengalaman administrasi HR di industri perhotelan.
  • Kemampuan: Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan; keterampilan administrasi dan organisasi tinggi dengan perhatian terhadap detail.
  • Teknis: Mahir MS Office; familiar dengan HRIS menjadi nilai tambah.
  • Sifat: Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal baik, mampu menjaga kerahasiaan dan bekerja cepat.

Tipe pekerjaan: Full-time.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Peningkatan jaringan profesional
  • Keseimbangan kerja dan kehidupan
  • Pelatihan profesional
  • Pengakuan dan penghargaan kinerja
  • Pengembangan keterampilan
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif
  • Pengalaman kerja yang berharga
  • Akses ke teknologi terbaru
  • Kesempatan untuk naik jabatan
  • Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis

Syarat Melamar Lainnya

  • Memiliki Keterampilan Dasar Komputer
  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
  • Dapat Bekerja dalam Tim
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
  • Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan

Alamat Perusahaan

Provinsi Bali
Kota Gianyar
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Ini Vie Hospitality

Ini Vie Hospitality adalah perusahaan manajemen hotel terkemuka di Indonesia, yang mengusung konsep layanan unik dan inovatif. Dengan fokus pada pengalaman pelanggan yang luar biasa, Ini Vie Hospitality mengelola berbagai properti yang menawarkan akomodasi berkualitas tinggi dan layanan ramah. Perusahaan ini berkomitmen untuk meningkatkan standar industri perhotelan di Indonesia serta memperkenalkan destinasi-destinasi lokal yang menarik bagi para wisatawan. Dengan visi untuk menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan, Ini Vie Hospitality terus berkembang dan menjadi pilihan utama bagi tamu domestik maupun internasional.