Lowongan Human Resources Generalist di Xiamen Xiangyu Co., Ltd. Jakarta Raya
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Xiamen Xiangyu Co., Ltd. membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Human Resources Generalist di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative and Human Resources dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Xiamen Xiangyu Co., Ltd. sendiri bergerak dibidang Transportation, Logistics, & Supply Chain and Storage yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Xiamen Xiangyu Co., Ltd. |
Posisi: | Human Resources Generalist |
Wilayah: | Jakarta Raya |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative and Human Resources |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Logistics, Supply Chain and Storage, Transportation |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan:
- Manajemen aset perusahaan, seperti aset tetap, aset konsumsi nilai rendah, persediaan kantor, dll;
- Bertanggung jawab dalam mengembangkan, memfasilitasi, dan melaksanakan semua tahapan proses rekrutmen;
- Manajemen pengumpulan dokumen, termasuk detail, relocasi, dan penghancuran dokumen arsip;
- Bertanggung jawab dalam persiapan, layanan konferensi, dukungan logistik, layanan hospitality, dll. untuk konferensi besar perusahaan dan acara utama;
- Bertanggung jawab dalam dekorasi kantor perusahaan, penataan tempat kerja, manajemen hijau, dll.;
- Penandatanganan kontrak dan manajemen dokumentasi untuk berbagai urusan administratif perusahaan;
- Verifikasi, penyelesaian, dan pembagian biaya administratif;
- Bertanggung jawab dalam perhitungan gaji bulanan dan deklarasi pajak penghasilan. Mendukung hubungan karyawan dengan mengatasi pertanyaan karyawan, keluhan, dan masalah disipliner, memastikan aplikasi kebijakan yang adil dan konsisten;
- Mempertahankan catatan karyawan yang akurat, termasuk file personil, kontrak, dan evaluasi kinerja;
- Bertanggung jawab dalam aplikasi visa dan izin kerja ekspatriat, memastikan kepatuhan terhadap regulasi imigrasi;
- Menyiapkan dan memelihara kontrak, perjanjian, dan dokumen hukum lainnya.
Kualifikasi Pekerjaan:
- Gelar Sarjana dalam Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait;
- Pengalaman kerja yang terbukti sebagai Spesialis HR atau dalam peran HR dan General Affairs serupa minimal 2-3 tahun;
- Mahir dalam bahasa Mandarin dan Inggris (lisan dan tertulis);
- Mahir dalam penggunaan MS Office;
- Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta Raya |
Alamat Lengkap | PT Adanu Unggul Wicaksana, Jl. Gatot Subroto No.Kav 23 24, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.