BidangUsaha

Lowongan Procurement and Logistics Manager di Uplift People Consulting DKI Jakarta

Uplift People Consulting
Published 6 months ago | 102 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Uplift People Consulting membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Procurement and Logistics Manager di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Supply Chain dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan Uplift People Consulting sendiri bergerak dibidang Non-profit Organizations and Primary and Secondary Education yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Uplift People Consulting
Posisi:Procurement and Logistics Manager
Wilayah:DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Supply Chain
Tingkatan:Mid-Senior level
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Non-profit Organizations and Primary and Secondary Education

Deskripsi Lowongan

Perusahaan klien kami adalah perusahaan transportasi dan logistik global yang sedang berkembang di Indonesia.

Persyaratan:

  • Mengelola tim pengadaan yang handal sesuai dengan strategi pertumbuhan perusahaan
  • Membuat peran dan tanggung jawab jelas dalam tim serta menciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif
  • Mengembangkan dan menerapkan strategi pengadaan yang sejalan dengan tujuan perusahaan
  • Mengidentifikasi peluang penghematan biaya dan menerapkan tindakan untuk mengoptimalkan proses pengadaan

Persyaratan Kandidat:

  • S1 Manajemen Bisnis, Manajemen Rantai Pasokan, atau bidang terkait
  • Kemampuan berbahasa Inggris tingkat Excellent
  • Pengalaman di manajemen pengadaan, lebih dari 7 tahun di posisi kepemimpinan
  • Pemahaman yang kuat tentang prinsip pengadaan, proses, dan praktik terbaik

Informasi tambahan:

posisi: Procurement and Logistics Manager

company: Uplift People Consulting

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Uplift People Consulting

Uplift People Consulting adalah perusahaan konsultan yang fokus pada pengembangan SDM dan manajemen karyawan. Dengan berbagai program pelatihan dan konsultasi, perusahaan ini bertujuan membantu organisasi mencapai tingkat kinerja optimal dengan meningkatkan potensi dan produktivitas karyawan. Dengan tim ahli yang berpengalaman, Uplift People Consulting memberikan solusi yang tepat dan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan secara holistik. Melalui pendekatan yang inovatif dan berorientasi pada hasil, mereka telah menjadi mitra terpercaya bagi berbagai perusahaan di Indonesia.