Lowongan Procurement Category Manager di TechTiera Corporation Legian, Bali
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan TechTiera Corporation membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Procurement Category Manager di wilayah Bali. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Marketing and Sales dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 4.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan TechTiera Corporation sendiri bergerak dibidang IT Services and IT Consulting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | TechTiera Corporation |
Posisi: | Procurement Category Manager |
Wilayah: | Bali, Legian - Bali |
Keahlian: | Marketing and Sales |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 4.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | IT Services and IT Consulting |
Deskripsi Lowongan
TechTiera Corporation adalah penyedia solusi IT dan layanan staf profesional (Outsorurce) yang berfokus pada kepuasan pelanggan. Saat ini, kami sedang membuka kesempatan kerja untuk klien terkenal kami di Indonesia.
Deskripsi Pekerjaan:
- Negosiasi dan Pengelolaan Kontrak: Memimpin negosiasi dengan pemasok, menyusun dan memperbaiki kontrak, bekerja sama dengan tim hukum untuk tinjauan kontrak, dan menyelesaikan perjanjian agar ditandatangani tepat waktu. Memastikan kepatuhan dan kesesuaian dengan kebijakan pengadaan.
- Manajemen Hubungan Pemasok (SRM): Melaksanakan dan mengelola SLA, mengembangkan dan menjalankan program SRM untuk mengoptimalkan kinerja pemasok, membangun hubungan, dan menciptakan nilai melalui kemitraan strategis.
- Pelaporan dan Analisis Data: Menafsirkan dan menganalisis laporan pengeluaran, mengidentifikasi tren, dan membuat rekomendasi berdasarkan temuan. Mengkomunikasikan temuan dengan narasi berbasis data dan rekomendasi.
- Keterampilan Komunikasi: Menunjukkan keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang baik dalam Bahasa Inggris. Terlibat dan bekerjasama dengan para pemangku kepentingan dalam organisasi.
- Manajemen Proyek: Bisa melakukan multitugas dengan efisien dan memprioritaskan tanggung jawab, mengelola kebutuhan pengadaan yang beragam secara simultan. Memastikan pelaksanaan yang lancar sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.
- Pengalaman dalam Industri: Memiliki pengalaman di industri pelaksanaan tenaga kerja/SDM/layanan profesional/rekrutmen akan menjadi nilai tambah, mengerti nuansa dan dinamika sektor-sektor tersebut.
Kualifikasi:
- Keterampilan Manajemen Hubungan Pemasok, Evaluasi Pemasok, Manajemen Pemasok, dan Negosiasi Pemasok.
- Keterampilan Manajemen Kategori, termasuk kemampuan untuk menciptakan dan melaksanakan strategi kategori, melakukan riset pasar, menyiapkan analisis perbandingan harga, dan mengidentifikasi peluang konsolidasi pemasok.
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik, dengan kemampuan untuk terlibat dan mempengaruhi tim lintas fungsi dan pemasok.
- Kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang kuat, dengan kemampuan untuk menganalisis data guna mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan kinerja pemasok dan peningkatan penghematan.
- Pengalaman dalam pengadaan, terutama dalam negosiasi kontrak, manajemen hubungan pemasok, dan analisis data.
- Pengalaman 4 – 5 tahun dalam mengelola program pengadaan kompleks yang berfokus pada penghematan biaya dan peningkatan kinerja, dengan rekam jejak berhasil mencapai hasil yang diharapkan.
- Gelar Sarjana dalam Manajemen Rantai Pasok, Administrasi Bisnis, Teknik atau bidang terkait.
- Kemampuan dalam menggunakan perangkat lunak dan alat pengadaan.
- Pengalaman sebelumnya dalam mengoptimalkan proses pengadaan.
- Pemahaman tentang praktik dan regulasi pengadaan internasional.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.