Lowongan Project Manager di PT. Astra Graphia Information Technology (AGIT) Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT. Astra Graphia Information Technology (AGIT) membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Project Manager di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Project Management and Information Technology dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT. Astra Graphia Information Technology (AGIT) sendiri bergerak dibidang IT Services and IT Consulting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Astra Graphia Information Technology (AGIT) |
Posisi: | Project Manager |
Wilayah: | Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Project Management and Information Technology |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | IT Services and IT Consulting |
Deskripsi Lowongan
Dalam peran ini, Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola proyek-proyek strategis dari inisiasi hingga pengiriman serta memimpin anggota tim dalam pelaksanaan proyek yang dapat di-bill, migrasi, peningkatan, atau integrasi yang seringkali melibatkan rekayasa proses bisnis. Anda bertanggung jawab untuk mengelola proyek klien untuk memastikan semua target dan persyaratan terpenuhi serta memastikan proyek yang dapat di-bill selesai tepat waktu dan dalam anggaran. Kualifikasi Minimum:
- Pendidikan: Sarjana/Magister (IT/terkait diutamakan)
- 3+ tahun pengalaman sebagai Manajer Proyek Teknis atau pengalaman setara.
- Keterampilan analitis yang kuat, komunikasi yang sangat baik, dan kemampuan untuk menerjemahkan kebutuhan klien.
- Pemahaman tentang sistem bisnis, kemampuan melakukan multitugas pada kebutuhan yang beragam, pemahaman Siklus Pengembangan Perangkat Lunak dan teknik, serta pengalaman dalam pengembangan dokumentasi sistem atau materi pelatihan.
- Pengalaman bekerja langsung dalam sebuah tim pengembangan perangkat lunak.
- Passion untuk membangun produk hebat dan menyelesaikan masalah pelanggan dan bisnis.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta |
Alamat Lengkap | PQ4M+VFR PT Astra Graphia Information Technology ( AGIT TBS ), RT.4/RW.1, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.