BidangUsaha

Lowongan Public Affairs & GA Assistant Manager di PT Salam Pacific Indonesia Lines Denpasar, Bali

PT Salam Pacific Indonesia Lines
Published 12 months ago | 220 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT Salam Pacific Indonesia Lines membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Public Affairs & GA Assistant Manager di wilayah Bali. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan General Business, Public Relations, & Human Resources dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Salam Pacific Indonesia Lines sendiri bergerak dibidang Transportation, Logistics, Supply Chain and Storage, Freight and Package Transportation, & Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Salam Pacific Indonesia Lines
Posisi:Public Affairs & GA Assistant Manager
Wilayah:Bali, Denpasar - Bali
Keahlian:General Business, Human Resources, Public Relations
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 6.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Contract
Industri:Freight and Package Transportation, Logistics, Manufacturing, Supply Chain and Storage, Transportation

Deskripsi Lowongan

Bergabunglah dengan PT Salam Pacific Indonesia Lines sebagai Public Affairs & GA Assistant Manager, di mana Anda akan memainkan peran penting dalam membentuk citra perusahaan dan memastikan kelancaran operasi sehari-hari. Posisi yang dinamis ini menawarkan kesempatan untuk memimpin inisiatif urusan publik, mengelola komunikasi eksternal, dan mengawasi fungsi-fungsi umum. Jika Anda adalah pemikir strategis dengan kecintaan pada komunikasi efektif dan keunggulan operasional, kami mengundang Anda untuk berkontribusi dalam keberhasilan tim kami.

JOB DESCRIPTIONS:

  • Membantu dalam mengembangkan dan melaksanakan strategi urusan publik untuk meningkatkan reputasi perusahaan.
  • Bekerjasama dengan berbagai departemen untuk memastikan komunikasi yang selaras dengan tujuan perusahaan.
  • Bertanggung jawab terhadap hubungan pemerintah, tamu VIP, dan auditor.
  • Mengawasi operasi umum sehari-hari, termasuk manajemen fasilitas, untuk memastikan lingkungan kerja yang aman dan efisien.
  • Mengelola hubungan dengan vendor, bernegosiasi kontrak, dan memperoleh solusi yang hemat biaya.
  • Mengelola pekerja umum dari pihak ketiga seperti keamanan, jasa kebersihan, dll.
  • Menangani tugas-tugas administratif, seperti pengadaan persediaan kantor dan pemeliharaan fasilitas.
  • Menerapkan dan meningkatkan kebijakan dan prosedur kantor untuk kelancaran operasi.

QUALIFICATIONS:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang apa pun.
  • Pengalaman dalam urusan publik, urusan umum, atau hubungan industri minimal 3 tahun.
  • Kemampuan untuk bekerja secara kolaboratif dalam lingkungan yang cepat dan dinamis.
  • Kemampuan organisasi dan manajemen proyek yang excellent.
  • Siap bekerja di bawah kontrak kerja selama 3 bulan dan ditempatkan di Depok, Jawa Barat.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Salam Pacific Indonesia Lines

PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) adalah perusahaan pelayaran yang beroperasi di Indonesia. Menawarkan layanan pengiriman barang, perusahaan ini telah menjadi pelopor dalam industri logistik di Indonesia sejak didirikan pada tahun 2010. Dengan armada kapal yang modern dan fasilitas yang canggih, SPIL mampu memberikan solusi logistik terbaik kepada pelanggan. Dalam beberapa tahun terakhir, SPIL telah mengembangkan jaringan yang luas di berbagai pelabuhan di Indonesia. Komitmen perusahaan untuk memberikan layanan yang andal, tepat waktu, dan berkualitas tinggi membuat mereka menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan nasional dan internasional.