BidangUsaha

Lowongan Public Relations Officer di SabiKerja Medan, Sumatera Utara

SabiKerja
Published 1 month ago | 35 Pageview

Perusahaan SabiKerja membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Public Relations Officer di wilayah Sumatera Utara. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan SabiKerja sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:SabiKerja
Posisi:Public Relations Officer
Wilayah:Medan - Sumatera Utara, Sumatera Utara
Edukasi:Menyesuaikan
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan
Industri:Human Resources Services

Deskripsi Lowongan

Hello

Salah satu klien kami, berasal dari perusahaan industri Rumah Sakit dan Perawatan Kesehatan, saat ini sedang mencari Public Relation Officer, lokasi di Medan Aksara.

Tanggung Jawab:

– Melakukan kegiatan promosi untuk audiens internal dan eksternal.

– Menjaga hubungan baik dengan jurnalis, media, pemerintah, dan masyarakat umum.

– Memastikan implementasi promosi menargetkan segmen komunitas, perusahaan, mitra, dan pasien rumah sakit.

– Mengorganisir seminar, pertemuan komunitas, dan acara medis/dokter.

– Mengawasi papan informasi dan mengelola distribusi brosur, pamflet, dan semua materi cetak.

Persyaratan:

– Pendidikan minimal D3/S1 di bidang apa pun (lebih disukai Bidang Komunikasi).

– Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Marketing Public Relations.

– Kemampuan komunikasi yang kuat.

– Enerjik dan ramah.

– Dapat bekerja secara kolaboratif dan menunjukkan kualitas kepemimpinan.

– Mahir dalam Microsoft Office.

Posisi: Public Relations Officer

Perusahaan: SabiKerja

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

SabiKerja

SabiKerja adalah sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan platform inovatif untuk pencarian kerja di Indonesia. Dengan menggunakan teknologi canggih, SabiKerja mempertemukan ribuan pencari kerja dengan perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja yang berkualitas. Dalam situs web dan aplikasi SabiKerja, pengguna dapat dengan mudah mencari dan melamar pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi dan minat mereka. Sebagai platform terdepan di Indonesia, SabiKerja juga menyediakan berbagai fitur tambahan, seperti tips wawancara, informasi tren karir, dan panduan untuk mengembangkan keterampilan. Dengan SabiKerja, mencari pekerjaan di Indonesia menjadi lebih efisien dan efektif.