Lowongan Regional Key Account Manager di Asia Pulp & Paper Indonesia Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Asia Pulp & Paper Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Regional Key Account Manager di wilayah Kalimantan Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Business Development and Sales dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Asia Pulp & Paper Indonesia sendiri bergerak dibidang Paper & Forest Products yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Asia Pulp & Paper Indonesia |
Posisi: | Regional Key Account Manager |
Wilayah: | Banjarmasin - Kalimantan Selatan, Kalimantan Selatan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Business Development and Sales |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Construction, Paper and Forest Product Manufacturing, Real Estate |
Deskripsi Lowongan
Tanggung Jawab:
- Mengembangkan, mengelola, & memelihara Pelanggan B2B, hipermarket, supermarket, Saluran MT Lokal di wilayah untuk mencapai target penjualan
- Mendapatkan bisnis menggunakan berbagai metode penjualan (door-to-door, cold calling, presentasi, dll)
- Melakukan peramalan penjualan, mengembangkan strategi/model penjualan “out of the box”, dan mengevaluasi keefektifannya
- Mengevaluasi keterampilan pelanggan, kebutuhan, dan membangun hubungan jangka panjang yang produktif
- Meneliti akun dan menghasilkan atau menindaklanjuti potensi penjualan
- Menghadiri pertemuan, acara penjualan, dan pelatihan untuk tetap up to date terhadap perkembangan terbaru
- Melaporkan dan memberikan umpan balik kepada manajemen dengan menggunakan data statistik keuangan
- Memelihara dan memperluas basis data klien
Syarat Pekerjaan:
- Pelamar harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Magister/S2 dalam bidang apapun
- Paling tidak memiliki pengalaman kerja 8 tahun di bidang terkait dengan latar belakang Key Account/KAM FMCG yang kuat
- Memiliki hubungan/saluran yang baik dengan Hipermarket/Supermarket/Pasar Modern dan mampu mempertahankannya
- Mencakup area Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.