Lowongan Regional Sales di Madael Consult (HR Consultant) Medan Area, Sumatera Utara
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Madael Consult (HR Consultant) membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Regional Sales di wilayah Sumatera Utara. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales and Business Development dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Madael Consult (HR Consultant) sendiri bergerak dibidang Human Resources Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Madael Consult (HR Consultant) |
Posisi: | Regional Sales |
Wilayah: | Medan Area - Sumatera Utara, Sumatera Utara |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Sales and Business Development |
Tingkatan: | Entry level |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Human Resources Services |
Deskripsi Lowongan
Kami, Madael Consult, bersama klien kami TP-Link Indonesia, sedang mencari bakat dengan rincian sebagai berikut:
Tanggung Jawab
- Menghadiri pertemuan dengan calon pelanggan untuk menentukan kebutuhan teknis dan bisnis.
- Memberikan nasihat/rekomendasi teknis, presentasi teknis, dan demonstrasi kepada pelanggan.
- Memberikan dan mencari jawaban atas pertanyaan pelanggan mengenai aspek teknis produk dan solusi.
- Memberikan dukungan teknis purna jual kepada pelanggan jika diperlukan.
- Bekerjasama erat dengan tim penjualan untuk mengembangkan peluang penjualan.
- Memberikan pelatihan teknis kepada pelanggan.
- Melakukan pengujian produk untuk analisis pesaing.
- Penempatan: Medan
- Tipe Pekerjaan: Kontrak (Outsourcing)
Kualifikasi
- Pendidikan minimal Diploma (dibuka untuk gelar vokasi).
- Pengalaman sebagai presales perangkat keras terkomputerisasi/telekomunikasi/perangkat keras elektronik/gadget minimal 1 tahun.
- Kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tertulis, dengan kemampuan untuk menyampaikan informasi teknis kompleks dengan cara yang jelas dan dapat dimengerti.
- Memiliki pemahaman mendalam dan pengetahuan yang luas tentang produk.
- Mampu berkoordinasi dengan tim penjualan, memahami kebutuhan mereka, dan menyelaraskan solusi teknis sesuai dengan itu.
- Kemampuan pemecahan masalah yang baik dan kemampuan untuk menyesuaikan konten pelatihan berdasarkan umpan balik audiens.
- Berpikiran fokus pada pelanggan dengan kemampuan untuk berempati dengan kebutuhan pelanggan dan membantu dalam dukungan teknis sesuai dengan itu.
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang lancar adalah HARUS.
- Mempunyai pengetahuan tentang bahasa Mandarin adalah PLUS.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.