Lowongan Ticketing Staff di ASFA Travel Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Di wilayah DKI Jakarta, perusahaan ASFA Travel sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Ticketing Staff. Kami menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik.
Kami memprioritaskan kandidat yang memiliki keahlian dalam bidang Ticketing dan pengalaman kerja Junior / Entry Level. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah nilai-nilai yang kami harapkan dari calon karyawan.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, jumlah gaji ini dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan perusahaan.
Perusahaan ASFA Travel beroperasi di sektor Travel / Agen Perjalanan, yang menawarkan berbagai peluang dan tantangan menarik. Jika Anda tertarik dengan peluang karier ini, kami mengundang Anda untuk mengajukan lamaran segera.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | ASFA Travel |
Posisi: | Ticketing Staff |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta Selatan - DKI Jakarta |
Edukasi: | D1, D2, D3, S1 |
Keahlian: | Ticketing |
Tingkatan: | Junior / Entry Level |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 7.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Travel / Agen Perjalanan |
Deskripsi Lowongan
ASFA TRAVEL Memanggil Semua profesional yang bersemangat. PT. Assalam Fil Alamin (Asfa Travel) yang bergerak di bidang travel haji dan umroh. #Umrohjamannow
Asfa Travel sedang mencari tenaga penjualan profesional yang bersemangat yang ingin menjadi bagian dari kami untuk melanjutkan perjalanan ajaib kami.
Bergabunglah dengan kami jika Anda:
1. Berorientasi pada orang
2. Orang yang tidak pernah menyerah
3. Ambisius dan berorientasi pada tujuan
Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Sebagai Staff Tiketing & Reservasi, menerima dan menjawab panggilan masuk
– Melakukan kegiatan tiket dan reservasi harian.
– Selalu memperbarui informasi baru yang didapatkan dari kantor pusat.
– Memberikan layanan tambahan kepada setiap pelanggan yang dilayani.
– Memberikan referensi kepada tim penjualan ketika menemukan calon pelanggan yang membutuhkan bantuan lebih.
– Menyiapkan laporan harian/mingguan tentang Tiketing & Reservasi (laporan aktivitas penjualan harian/mingguan).
Keahlian :
– Mahir menggunakan Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook), email yang sopan, sistem galileo, dan sabre.
– Mampu berbicara bahasa Inggris baik secara lisan maupun tertulis.
– Mampu berbicara bahasa Arab baik secara lisan maupun tertulis (akan menjadi nilai tambah)
Kualifikasi :
– Pendidikan minimal D3 dari segala jurusan.
– Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Tiketing & Reservasi dengan catatan yang baik.
Waktu Bekerja :
Jam 9.30 s/d 17.00, Senin-Sabtu (Sabtu jam 09.00-14.00)
Tunjangan :
– Tunjangan hari raya keagamaan.
– Tunjangan makan.
– Pelatihan dan jenjang karir.
– Asuransi kesehatan.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.