BidangUsaha

Lowongan Virtual Assistant for US Property Management Company (Remote) di Paired DKI Jakarta

Paired
Published 12 months ago | 282 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Paired membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Virtual Assistant for US Property Management Company (Remote) di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Paired sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Paired
Posisi:Virtual Assistant for US Property Management Company (Remote)
Tipe Lokasi Pekerjaan:Remote
Wilayah:DKI Jakarta
Keahlian:Administrative
Tingkatan:Associate
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Information and Internet, Technology

Deskripsi Lowongan

Paired adalah agensi perekrutan dan penempatan tenaga kerja global yang menyediakan pekerjaan jarak jauh dengan bakat terbaik. Kami membantu individu dari seluruh dunia untuk terhubung dengan perusahaan-perusahaan besar yang sedang mencari keahlian yang mereka miliki. Misi kami adalah menyediakan pekerjaan yang baik kepada orang-orang berbakat, tidak peduli di mana mereka berada.

Saat ini, kami sedang mencari seorang Virtual Assistant untuk sebuah perusahaan manajemen properti di Amerika. Posisi ini menawarkan kesempatan unik untuk bekerja secara remote dan berkolaborasi dengan tim profesional di bidang manajemen properti.

Sebagai Virtual Assistant untuk Perusahaan Manajemen Properti, Anda akan memberikan dukungan administratif kepada klien kami di industri manajemen properti. Tugas utama Anda akan termasuk:

  • Menjadi “front desk” virtual untuk Properti Airbnb kami
  • Mengelola dan merespons calon dan penyewa yang sudah ada melalui pesan teks, email, panggilan telepon, dan bentuk komunikasi lainnya
  • Melakukan Quality Assurance dan Optimasi pada listing Airbnb kami
  • Mengkoordinasikan permintaan perawatan dan berkomunikasi dengan penyewa dan kontraktor
  • Membantu dalam menyiapkan laporan dan presentasi
  • Membantu dalam pengentrian data, pengarsipan, dan tugas administratif umum lainnya

Persyaratan:

  • Pengalaman sebelumnya dalam mengelola listing Airbnb adalah suatu keharusan
  • Bahasa Inggris lisan dan tulisan yang baik, dengan bahasa lain sebagai nilai tambah
  • Mempunyai mindset untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada penyewa kami agar memiliki pengalaman terbaik
  • Keahlian dalam Microsoft Office Suite dan aplikasi perangkat lunak terkait lainnya
  • Kemampuan memperhatikan detail dan memiliki keterampilan organisasi yang baik
  • Berani, Ramah & Menyenangkan
  • Pengalaman dalam industri perhotelan adalah nilai tambah

Benefit:

  • Gaji kompetitif
  • Bekerja dari rumah
  • Jam kerja yang fleksibel

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Wilayah DKI Jakarta
Alamat Lengkap Yakarta, Jakarta, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Paired

Paired adalah sebuah perusahaan yang beroperasi di Indonesia dan bertujuan untuk menghubungkan pekerja lepas dengan klien yang membutuhkan jasa mereka. Dengan menggunakan platform online yang inovatif, Paired memudahkan pekerja lepas untuk menawarkan keterampilan mereka kepada klien potensial. Paired menyediakan layanan yang beragam, termasuk desain grafis, penulisan konten, penerjemahan, dan pemasaran digital. Proses yang cepat dan mudah membuat Paired menjadi pilihan terbaik bagi para pekerja lepas yang ingin menjangkau klien-klien di Indonesia. Dengan demikian, Paired membantu memajukan industri freelance di Indonesia, sambil memberikan solusi yang efektif bagi klien yang mencari pekerja lepas berkualitas.