BidangUsaha

Lowongan Warehouse Administration di Jiva Surabaya, Jawa Timur

Jiva
Published 3 months ago | 61 Pageview

Perusahaan Jiva membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Warehouse Administration di wilayah Jawa Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management and Manufacturing dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Jiva sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Jiva
Posisi:Warehouse Administration
Wilayah:Jawa Timur, Surabaya - Jawa Timur
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Management and Manufacturing
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Farming

Deskripsi Lowongan

Deskripsi Umum

Sebagai Admin Gudang, Anda akan menangani semua pekerjaan administrasi di depo dan menjaga kualitas data depo serta laporan. Peran ini akan melapor langsung kepada Supervisor Gudang.

Tanggung Jawab

  • Menerima permintaan dan pesanan dari outlet/mitra
  • Mencatat barang masuk dan keluar
  • Mencatat Aktivitas Pemuatan dan Pengiriman
  • Melakukan Stock Opname
  • Melakukan arsip untuk kebutuhan dokumen gudang
  • Membuat laporan aktivitas gudang untuk kebutuhan rangkuman data gudang
  • Menjaga kualitas laporan yang akurat

Persyaratan

  • Sarjana di bidang logistik, manajemen bisnis, teknik, atau bidang terkait
  • Paling tidak satu tahun pengalaman sebagai admin gudang
  • Kemampuan Microsoft Office yang baik, terutama Ms. Excel dan Google Sheets
  • Bersedia ditempatkan di Sidoarjo

Informasi Tambahan:

posisi: Warehouse Administration

perusahaan: Jiva

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Lengkap Jiva Organizer, Jl. Dukuh Kupang Tim. IX No.14, Pakis, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur 60256, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Jiva

Industri: Farming

Jiva adalah perusahaan pionir di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam inovasi teknologi. Dengan visi untuk mendorong transformasi digital di Indonesia, Jiva berfokus pada pengembangan solusi inovatif untuk bisnis dan masyarakat. Perusahaan ini menawarkan berbagai layanan, termasuk pengembangan perangkat lunak, pengembangan aplikasi mobile, dan konsultasi teknologi. Dikutip sebagai salah satu perusahaan terkemuka dalam transformasi digital, Jiva telah berhasil melayani klien di berbagai industri dengan solusi yang cerdas dan berkecepatan tinggi. Jiva diakui sebagai mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan teknologi yang kompleks di Indonesia.