BidangUsaha

Lowongan Warehouse Administrator di Moladin Manado, Sulawesi Utara

Moladin
Published 12 months ago | 268 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Moladin membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Warehouse Admin (Manado) di wilayah Sulawesi Utara. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 5.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Moladin sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Moladin
Posisi:Warehouse Administrator
Wilayah:Manado - Sulawesi Utara, Sulawesi Utara
Keahlian:Administrative
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 5.600.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Information and Internet, Technology

Deskripsi Lowongan

Melakukan tugas administratif perusahaan.

Memeriksa keakuratan data dari berbagai dokumen.

Mampu membuat laporan kerja secara berkala.

Menyiapkan dan mengumpulkan dokumen yang diperlukan.

Menguasai pengisian dokumen.

Requirements:

  1. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi Support.
  2. Mengetahui sistem inventory warehouse menjadi prioritas.
  3. Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel, termasuk penggunaan formula perhitungan.
  4. Berorientasi pada hasil.
  5. Ketelitian yang tinggi dalam memeriksa keakuratan data dan dokumen gudang.
  6. Memiliki sikap yang bertanggung jawab, jujur, disiplin, dan teliti dalam menjalankan tugas administratif gudang.
  7. Berkemampuan komunikasi yang baik dengan orang lain.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Sulawesi Utara
Kota Manado
Alamat Lengkap GR2V+VX3 PT.Moladin Digital Indonesia, Sindulang Satu, Kec. Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Moladin

Moladin adalah perusahaan start-up di Indonesia yang berfokus pada solusi transportasi dan mobilitas di dunia otomotif. Dengan menggunakan teknologi dan inovasi, Moladin menyediakan platform online yang memudahkan dan mempercepat proses pembelian sepeda motor secara mudah dan aman. Selain itu, Moladin juga memberikan akses mudah untuk melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor melalui jaringan bengkel terpercaya. Dengan visi untuk mengejar efisiensi dan kenyamanan dalam industri otomotif, Moladin hadir sebagai solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era digital saat ini.